Jalan Raya Provinsi Gayam – Ketapang Lamsel Rusak Berlubang Tak Kunjung Ada Perbaikan

Lampung Selatan – Koranlibasnews.com Kondisi jalan Raya simpang Gayam – Ketapang kian parah dan membahayakan bagi pengguna jalan.

Tampak berlubang di sana sini Padahal, Seiring dengan jelang libur hari Raya Idhul Fitri 1442 H 2021 pengguna jalan semakin ramai melalui jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal ini diketahui dari penelusuran langsung dilokasi pada Selasa 4/05/2021.

Di ketahui di sepanjang Jalan Raya Gayam – Ketapang tersebut  tampak terlihat jalan berlubang mulai dari perbatasan Desa Tetaan Kecamatan Penengahan dan Desa Karang Sari Kecamatan Ketapang.

Kemudian didekat lokasi Persemaian Permanen yang kerusakanya sangat parah karna kondisi aspal mengelupas, berlubang dan bergelombang,  

Kemudian disepanjang Jalan Dusun Siring Dalam, Desa Sri Pendowo tepat didepan Kantor KUA kecamatan Ketapang, Desa Bangun Rejo hingga Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Lampung Selatan.

Dengan Melihat kerusakan jalan tersebut,Sebaiknya para pengemudi kendaraan baik roda empat dan roda dua agar waspada,  terutama bagi pemudik  saat libur Hari Raya kemungkinan volume kendaraan akan meningkat tajam.

Dari hasil wawancara dengan warga sekitar dan para sopir yang melintas,  mereka mengharap adanya perbaikan Jalan Raya Gayam – Ketapang dilaksanakan secara utuh dan tidak sepotong – potong. Sekaligus warga berharap perbaikan jalan tidak menggunakan aspal namun dibangun dengan cor beton agar mutu lebih baik dan jalan raya kedepan tidak cepat rusak seperti saat ini. Ujar beberapa Pengguna jalan.

Penulis : Wd/Adi Libas 

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  18 Bulan Namanya Tercatat Sebagai Ketua BPD Desa Brundung Namun Yang Menjabat Malah Orang Lain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *