Jalan Raya Desa/Pekon Balam Kecamatan Pesisir Utara Rusak Berat

Pesisir Barat koranlibasnews.com
Ketika Tiem media libas news kunjungan kerja di Desa/Pekon Balam Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

melihat akses Transportasi jalan Raya Desa atau Pekon Balam sangat memperihatinkan Rusak Berat, ketika itu Tiem langsung berkunjung ke kantor Kepala Desa atau Peratin IrwanSyah.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah ketika itu Tiem Media Libas News bertemu langsung dengan Bapak Peratin atau kepala Desa setempat ,dengan nada lemah lembut penuh dengan rasa kekeluargaan Bapak kepala Desa atau peratin IrwanSyah menyambut kedatangan Tiem kami, Beliau langsung mengucapkan terimakasih atas kunjungan saudara saudara di Desa atau Pekon kami ini.

Ketika itu beliau menceritakan tentang jalan Desa atau Pekon yang kami cintai ini, sungguh memperihatin kan, ketika hujan tiba jalan ini bagaikan rawa tergenang air, beliau katakan bahwa jalan ini adalah jalan Desa atau Pekon satu satu nya akses jalan tiada dua nya, yang kami sangat perihatin kepada Anak sekolah kami, ketika jalan ini tergenang air sering kali pakaian anak anak kami basah kata kepala Desa atau peratin dengan nada yang lemah lembut.

Peratin atau kepala Desa Balam ini sampaikan volume panjang Jalan ini hanya 1500 m, dan lebar 4 m.dengan nada penuh harapan kepada Bapak Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Barat atau Dinas terkait kira nya dapat membantu kami berkenaan perbaikan Jalan tersebut.jelasnya

juga di tempat yang sama salah seorang Tokoh Masyarakat Balam ID menambahkan harapan ,mohon kepada Bapak Bapak kami yang Terhormat yang Duduk di DPRD. Kabupaten Pesisir Barat meninjau Langsung situasi jalan kami ini, agar menjadi bahan penyampaian Aspirasi sekala prioritas Anggaran pembangun di Tahun 2019 mendatang. Pungkas Bapak satu ini.

BACA JUGA  PROGRAM KELUARGA HARAPAN(PKH) DI BUKIT BERINGIN(E2) TIDAK TEPAT SASARA

Penulis : Agus Sarip/Acok.

Editor   : yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *