JALAN LINTAS PEKON NEGERI JAYA DAN PEKON RINGIN JAYA RUSAK PARAH.

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Pembangunan jalan di bangun jaman bupati ERWIN NIJAR ST. Sekitar th 2004, 2005.sampai saat ini belum terjamah sama sekali pembangunan nya. Peratin pekon negeri jaya bapak Romli dan peratin pekon Ringin jaya bapak Laminto.

Serta, masyarakat dua pekon tersebut sangat mengharapkan jalan lintas tersebut segera di bangun. Dan jalan tersebut rusak dikarenakan bencana alam, jembatan rubuh di pekon Ringin jaya tidak kunjung di perbaiki sampai saat ini. Jembatan tersebut berdekatan dengan way lebuhon kecamatan bns, Kabupaten lampung barat.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200629-WA0012

Ditahun 2017, adanya pencalonan bupati Kabupaten lampung barat dan salah satu calon ketika mengunjungi di kedua pekon tersebut mengatakan bahwa jalan tersebut akan di bangun setelah selesai pemilihan. Namun, sampai saat ini belum terencana pembangunan nya.

Pihak peratin mengeluh kan dan mengharapkan kepada pihak dinas PUPR serta pihak-pihak terkait agar turun langsung kelapangan untuk meninjau kondisi jalan dan jembatan agar segera dibangun. Sebab, hasil bumi dari kedua pekon susah dikeluarkan.

Penulis : Asmuni Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Bandar Khalifah Resort Tebingtinggi AKP S. Panjaitan Giat Gelar Patroli Guna Memutus Penyebaran Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *