Jajaran Polesek Sumber jaya Tangkap Satu Pelaku Curanmor

Lampung barat-koranlibasnews.com pelaku SA merupaka warga Pekon Sukajaya,Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat telah melakukan pencurian dengan pemberatan berupa sepedah motor Honda Supra fit milik Andriansyah warga Pekon Sukajaya,kecamatan sumber jaya,Lampung Barat.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengatakan, pelaku melakukan pencurian sepedah motor milik korban pada jumat 01/02/2019 pukul 03.00 wib, yang saat itu kendaraan di pakir di samping masjid Pekon Sukajaya kecamatan sumber jaya, lampung Barat.

Bacaan Lainnya

pada saat korban melihat kendaraan yang terpakir di samping masjid tidak ada korban berusahan mencari kendaraanya yang hilang bersama warga setempat, namun tidak membuahkan hasil. kemudian korban melaporkan kejadian tersebut kepolsek sumberjaya,”terang Kapolsek.

berdasarkan laporan korban anggota kami langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku allhamdulilah berkat kerja sama polisi dari jajaran polsek sumberjaya berhasil menangkap 1 pelaku di kediamannya pada senin 04/02/2019.

saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat di lakukan introgasi pelaku mengakui telah mencuri kendaraan milik korban honda suprafit yang terpakir di samping masjid tersebut.

kini pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Supra fit dengan Noka MH1KEVF11VK157405 Nosin : KEVFE-1158198 di amankan di polsek sumberjaya guna proses penyidikan lebih lanjut,”Ucap Kapolsek.

Penulis : Zahra

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Konflik Sengketa Lahan Di Kecamatan Ketapang,Forkopimda Lamsel Gelar Mediasi Kedua Belah Pihak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.