Istiqomah Ramadhan Di PDAM Kota Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan ampunan bagi Umat Islam di seluruh dunia.

pada bulan suci Ramadhan adalah waktu yang sangat baik bagi Umat Muslim untuk memperbanyak ibadah kepada sang Khalik demi mendapatkan kemuliaan di sisi-Nya.

Bacaan Lainnya

dalam kesempatan yang baik di bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak ibadah itulah yang juga dilaksanakan oleh PDAM Kota Sukabumi dalam menggapai raihan pahala dan mengharap keridhoan Allah SWt dalam implementasi menggapai keistiqomahan beribadah baik yang wajib maupun sunnah di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

Pengajian Rutin Jumat dilingkungan Kantor PDAM Kota Sukabumi di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah atau 2021 Masehi ini sungguh sangat berbeda.

terlihat dari kekhusyuan para karyawan PDAM Kota Sukabumi dalam mengikuti pengajian rutin Jumat di Aula ruangan PDAM Kota Sukabumi.

tidak terkecuali pun Pimpinan / Direktur PDAM Kota Sukabumi Abdul Kholik ikut hanyut dalam kekhusyuan pengajian Rutin Jumat di bulan Ramadhan.

Pengajian Rutin Jumat di PDAM Kota Sukabumi yang di isi Tausyiah berisi tentang keutamaan ibadah di bulan Suci Ramadhan menjadi tambahan khasanah pengetahuan bagi Jamaah Karyawan PDAM Kota Sukabumi dalam melaksanakan ibadah Tholabul ‘ilmu di bulan suci Ramadhan di tahun 2021 ini. 

Penulis  : Bahtiar  Libas 

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  TETAP SEMANGAT! MASIH BANYAK KEJUARAAN YANG HARUS KALIAN MENANGKAN, LIDIA DAN TANIA!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *