Ikut Meriahkan HUT RI Ke-74,Ketua Bhayangkari Polsek Patokbeusi Hadiri Upacara Bendera

Subang-Koranlibasnews.com Ikut meriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 74 Ketua Bhayangkari Polsek Patokbeusi CUCU HARIANTINI hadir mengikuti upacara penaikan bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Patokbeusi Jumat (17/8/2019) pukul 10.00 wib.

Kehadiran Ketua Bhayangkari Polsek Patokbeusi CUCU HARIANTINI dalam upacara penaikan bendera merah putih disambut hangat oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Patokbeusi DEDE SETIANINGSIH AGUNG yang juga hadir para Ibu Kades sekecamatan Patokbeusi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190817-wa0012Ketua Bhayangkari Polsek Patokbeusi CUCU HARIANTINI mengungkapkan bahwa kehadiran beliau untuk mengikuti upacara tidak lain untuk memeriahkan serta mendukung Polri sebagai tempat tugas serta pengabdian para suami kepada Bangsa.

Sebagai istri Polisi Bhayangkari ingin bersama-sama merayakan ulang tahunnya yang ke-74 ungkap Ketua Bhayangkari Polsek Patokbeusi CUCU HARIANTINI pada Awak Media Libas News.

Selain ingin merayakan HUT RI ke-74, kehadiran Ketua Bhayangkari Polsek Patokbeusi untuk mengikuti serangkaian acara HUT RI ke-74 kali ini juga sebagai wujud dukungan kepada Kinerja Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sebagaimana para pejuang kemerdekaan yang telah berjasa besar menjaga dan mengharumkan NKRI dari para penjajah.

Selamat ulang tahun yang ke-74 buat Republik Indonesia, semoga semakin jaya, pungkas Ketua Bhayangkari Polsek Patokbeusi di dampingi Ketua TP PKK Patokbeusi. Pungkasnya.

Penulis : Uta

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Satpol PP Kab. Bekasi Tertibkan Bangunan Liar Sepanjang Desa Pasir Sari  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.