IBADAH MINGGU PESTA SEKSI SEKOLAH MINGGU GKPS DI GEREJA GKPS NAGARAJA RIMBUN BERJALAN MERIAH DAN HIKMAT

Siaribut-Koranlibasnews.com
Ibadah Kebaktian Minggu Pesta Seksi Sikolah Minggu GKPS di Gereja GKPS Nagaraja Rimbun yang beralamat di Kampung Siaribut Dusun II Desa NagaRaja Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai Prov. Sumatera Utara, berjalan Meriah dan Hikmat. Kebaktian yang berlangsung pada hari Minggu (09/06/2019) ini dipadati Para Anak Sekolah Minggu (ASM) yang mana para ASM lah yang menjadi Pelayan Kebaktian dari Siboan Galangan, Siboan Doding, Sibasa Tonah Pimpinan Pusat, Sibasa Tingting yang dibacakan oleh Risentina Damanik, serta para Guru Sekolah Minggu yang membawa Agenda (Via Purba) dan Ambilan (Elni Damanik).

Libasimg-20190609-wa0024Acara semakin Hikmat ketika ASM menampilkan Refleksi Pesta Sekolah Minggu GKPS 2019 yang berjudul, Kasih Allah Yang Sangat Besar. Dimana refleksi ini berupa drama yang mengisahkan Tentang Seorang Anak Bungsu yang meminta harta bagiannya dari Ayahnya yang kaya raya dan pergi meninggakkan ayahnya dengan membawa harta yang dipintanya dari ayahnya itu. Anak itu pun berpoya poya dan menghabiskan seluruh harta yang diberikan ayahnya itu lalu anak itu teringat pada ayahnya dan pulang kepada ayahnya itu setelah dia telah melarat dan bangkrut. Dengan tangan terbuka ayahnya tersebut menerima kepulangan anak bungsu nya itu.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190609-wa0023Refleksi tersebut melambangkan Tuhan Maha Pengasih dan Selalu menerima kepulangan anak anak Nya yang telah sesat dan berdosa.

Acara bertambah Meriah dan dengan Tampilan Koor dari ASM yang berjudul Pongkut Ma Hita On. Serta Lagu Pujian yang berjudul Bai Ganupan Sidalanan Ta In.

Firman Tuhan yang dibawakan Oleh Guru Sekolah Minggu ( Ibu Elni Damanik ) terambil dari Rom 8 : 9-11. ( Ia nasiam, seng ibagas daging, tapi ibagas Tonduy do,…).

BACA JUGA  Kapolsek Tebingtinggi Pimpin Apel 3 Pilar Guna Gelar Patroli

Didalam Kotbahnya Guru Sekolah Minggu menyampaikan Bahwasanya Tonduy Na Pasing Selulu Menerangi Hati setiap orang.

Acara ditutup dengan Lelang, hasil persembahan ASM dan acara Ibadah ini.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *