Hujan Deras yang diSertai Angin Kencang, “Porak Porandakan” Rumah Warga Di Sipispis

Sipispis-Koranlibasnews.com
Hujan Deras yang disertai Angin Kencang yang terjadi pada hari Sabtu Malam (13/07/2019) sekitar pukul 21.30 wib, “Memporak Porandakan” Rumah warga diDusun I Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Prov. Sumatera Utara.

Libasimg-20190714-wa0003Dari Pantauan media ini pada hari Minggu sekitar pukul 07.50 wib, ada sekitar Lima Rumah yang terkena imbas atas kejadian tadi malam.

Bacaan Lainnya

Ruslan Sinaga warga Dusun I Desa Sipispis, yang juga rumahnya terkena imbas paling parah dari kejadian tadi malam mengatakan pada media ini saat dilokasi mengatakan, Hujan Deras yang disertai angin kencang yang terjadi Sabtu Malam (13/07/2019) sekitar Pukul 21.30 wib, mengakibatkan Seng rumahnya berterbangan. Saat itu saya dan keluarga sedang dirumah. Beruntung kami tidak apa apa, katanya.

Selain itu, ruslan juga mengatakan, kandang ayam yang ada di seberang lapangan bola juga ada yang terkena imabas tadi malam. Banyak pohon yang roboh, bah pohon sawit milik masyarakat pun ada yang tumbang akibat “Ganasnya” Hujan yang disertai angin kencang tadi malam, terangnya.

Dilanjutkannya, Atas kejadian ini, saya berharap kepada pemerintah kabupaten serdang bedagai dapat dengan segera memberikan bantu kepada kami, karna kami sangat membutuhkannya, pintanya.

Melalui media ini kiranya Pemkab Sergai dapat mengambil langkah cepat untuk mengatasi hal ini. Media ini akan tetus memantau kejadian ini.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos Dan Unsur Muspika Sipispis Gotroy di Dusun I Desa Sipispis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.