HIMMAH PALAS GELAR LKD DI PONPES DARUL ADALAH. LUBUK BARUMUN.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Himpunan Mahasiswa Alwasliyah (HIIMMAH) Kab Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara menggelar Latihan Kepemimpinan Dasar untuk Mahasiswa Kabupaten Padang Lawas, di Pondok Pesantren Darul Adlah Latong minggu 6 Oktober 2019.

Libasimg-20191006-wa0044

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia LKD Ahmad Roiti Hasibuan menjelaskan ” Jumlah Peserta Yang mengikuti LKD periode 06 -09 Oktober 2019 sebanyak 41 Orang Namun 6 aorang Lagi tidak bisa ikut acara pembukaan di malam hari ini karena Beralasan Urgent dan akan masuk esok hari saat mulai kelas peyampaian materi.” Paparnya.

Ahmad Rifai Rangkuti S.Pd.M.Hum Senioren Himmah Padang Lawas Periode Pertama, yang juga merupakan Pimpinan Daerah Alwasliyah.

Kabupaten Padang Lawas, dalam Sambutannya menjelaskan.” Peserta LKD malam ini adalah Mahasiswa dan mahasiswi yang paling beruntung di kabupaten Padang Lawas, kerena melalui LKD ini para mahasiswa mendapat ilmu extrakulikuler sebagai penambah ilmu pengatuhuan yang akan di realisasikan di masyarakat.” Paparnya.

Ahmad Rifai Rangkuti juga menjelaskan,” Inti dari Pengkaderan ini adalah sebagai bekal buat para Mahasiswa dalam menjaga Atitude (Sikap) atau sering kita sebut dengan etika. Bagai mana etika kita dalam berOrganisasi,etika sebagai Mahasiswa dan Mahasiswi dan juga etika sebagai Masyarakat sosial.

maka dari itu kami berharap ikutilah tahap pertahap rabgakaian materi yang akan di sampaikan dalam 4 hari ini.” Paparnya.

Salah satu Mahasiswa STKIP selaku peserta LKD mengungkapkan,” Kami sangat merasa Bangga bisa ikut LKD ini, karena ini merupakan suatu penambahan ilmu dan pengalaman buat kami selaku mahasiswa yang baru masuk di lembaga Pendidikan Tingkat Tinggi ( Mahasiswa), semoga kami bisa menerapkan semua materi dan ilmu yang kami dapatkan nantinya dan bisa kami amalkan dalam kehidupan sehari hari, sesuai tema LKD “Mewujudkan Generasi Mahasiswa Padang Lawas Yang Intelektual, Nasionalisme Serta Istiqomah Iman Dan Islam.”Paparnya.

Pnulis : Hasibuan Libas

Editor  : Fikri

BACA JUGA  Kapolsek Rambutan Pinpim Ops Yustisi Di Wilkum Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.