HIMMAH PADANG LAWAS ADAKAN PELATIHAN KADER MENENGAH

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Himpunan Mahasiswa Alwasliyah Kabupaten Padang Lawas melaksanakan Latihan Kader Menengah (LKM) untuk para Mahasiswa Yang terhimpun dalam ikatan Ormas Islam Alwasliyah (HIMMAH).

untuk “mewujudkan terbinanya mahasiswa sebagai kader Islam yang memiliki kesadaran ilmiah, bertaqwa, berakhlak mulia dan bertanggung jawab kepada agama, bangsa dan negra” Acara tersebut di buka secara resmi oleh pimpinan Alwasliyah Kabupaten Padang lawas Ir Samson Fareddi, Minggu 15 Agustus 2019.

Bacaan Lainnya

Rancangan kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari, Sejak tanggal 15 September 2019. sampai 18 September 2019.bertempat di Gedung Pesantren Darul Adlah Latong Kecamatan Lubuk Barumun kabupaten Padang Lawas.

Acara yang dihadiri Para peserta Himpunan Mahasiswa di Kabupatem Padang Lawas ini untuk menyatukan persepsi bahwa melalui organisasi HIMMAH para kader akan bertertempa dengan baik sesuai dengan harapan Bangsa. HIMMAH Kabupaten Padang Lawas juga sangat berperan penting sebagai penyeimbang dalam Kependidikan di kabupaten Padang Lawas.

Ketua Alwasliya Kabupaten Padang Lawas Ir Samson Fareddy mengharapkan ” Dengan di adakannya Latihan Kader Menengah ini, terciptalah nantinya para pemimpin yang handal sebagai genari penerus Para pemimpin di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini, yang terpenting adalah ikuti arahan para senior selama itu tidak melanggar etika berbangsa dan berNegara, jangan mudah terpancing dengan berita yang ujungnya menciptakan perpecahan dibatang tubuh HIMMAH agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga.” Paparnya.

Dia juga mengharapkan ” Para Kader HIMMAH juga harus bisa menyesuaikan diri dalam keadaan apapun dan jadikan HIMMAH itu sebagai contoh teladan bagi Organisasi yang lainnya..smart dan elegan.”Pungkasnya.

BACA JUGA  WAKIL WALI KOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO PIMPIN APEL PAGI

Dalam Rangkaian acara tersebut terlihat juga bebarapa Unsur Senior Pengurus HIMMAH dan juga Pengurus Senior Ormas Islam Alwasliyah, dimana tema LKD kali ini yang dirancang Panatia adalah “Wujudkan Kader Yang Ilmiah Dalam Merawat Washliyah Zaman BerZaman.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.