HIMMAH ADAKAN DIALOG INTERAKTIF DENGAN TOKOH AKADEMISI DAN KETUA DPRD PADANG LAWAS

Padang Lawas-Koranlibasnews.com
Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kabupaten Padang Lawas menyelenggarakan dialog Intraktif internal Organisasi dengan tema

“PERAN PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN MENUJU PADANG LAWAS BERCAHAYA”. Sibuhuan 28 Oktober 2019.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191028-WA0061Ketua Panitia Aji Doli Daulay dalam laporannya menjelaskan,” kegiatan Dialog Kepemudaan ini sudah di tuangkan pengurus Cabang HIMMAH Kabupaten Padang Lawas dalam program kerja priode 2018-2019.”Paparnya.

Dia juga menjelaskan,” Tentu pada kesempatan ini kegiatan dialog tersebut dilaksanakan tepat pada momentum memperingati hari sumpah pemuda ke 91 dan Alhamdulillah hasilnya berjalan dengan baik. Pesertanya dari kalangan organisasi kemahasiswaan. Dan mahasiswa non organisasi yang berjumlah 72 orang.” Pungkasnya.

Ketua Cabang HIMMAH padang Lawas Sahala Pohan dalam sambutannya sekaligus yang membuka acara dialog tersebut mengatakan, ” bahwa kegiatan ini sudah di rencanakan jauh hari.

Kegiatan dialog seharuanya rutin dilaksanakan dikalangan mahasiswa.

Dan Sahala Pohan juga mengatakan bahwa untuk memperingati hari sumpah pemuda ini kita harus memaknai dengan mendorong dan memberikan kontribusi terhadap pemerintah, atas dasar itu kita mengangkat tema “peran pemuda dalam pembangunan mewujudkan Padang Lawas BERCAHAYA”.Sambutnya.
Dia juga mengatakan,” kita mahasiswa yang memiliki peran sebagai agen of change,seyogyanya memang berperan aktif untuk daerah tercinta.” Jelasnya.

Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar, S. Sos. I, sebagai narasumber dari unsur pemerintahan legislatif, dan unsur Akademis H. Erwin Hamonangan Pane, MH

Tokoh Pemuda Kabupaten Padang Lawas Muhammad Yakub Hasibuan, SH, dan Ketua PC HIMMAH Padang Lawas Imam Sahal Pohan.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  42 KADER HIMMAH PALAS HARI INI DI WISUDA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.