HEBOH RATUSAN HADIAH DI ACARA SEPEDAH SANTAI

Subang-Koranlibasnews.com yayasan Putra Galunggung adakan perlombaan sepedah santai, menyambut HUT RI ke 74 di ikuti ribuan peserta star di yayasan putra Galunggung Dusun Karokrok menuju Dusun Cibanteng meliputi Koprasi langsung mengarah Dusun Sukagenah lalu balik lagi Finish di yayasan putra Galunggung minggu 18-08-2019.

Libasimg-20190818-wa0038Selaku penyelenggara murni dari Yayasan putra Galunggung Kerja Bareng Karang Taruna Telah sukses dengan kegiatan yang di ikuti ribuan peserta dalam kegiatan nya. PKL 07:30.

Bacaan Lainnya

Pendiri yayasan putra Galunggung H.SUGANDI ,Camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO di dampingi Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO juga Danramil 0507/PBR Dengan hitungan mundur dari 5, 4 3 2 1 Mengibarkan bendera pertanda peserta sepeda santai di berangkatkan.

Setelah selesai goes sepedah Satu persatu hadiah Doorprize 2 Unit Speda Motor, Kulkas, Mesin Cuci dan sepeda gunung Juga Ratusan hadiah menarik lain nya.

Resepsi kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia yang diselenggarakan Yayasan putra Galunggung di Dusun Karokrok desa Jatiragas Hilir kecamatan Patokbeusi sarat makna.

Libasimg-20190818-wa0036Tidak hanya menggelorakan nasionalisme namun juga menjadi ajang berterimakasih seorang Bupati Subang H. RUHIMAT kepada warga desa Jatiragas Hilir.

“Terima kasih seluruh masyarakat Patokbeusi yang telah bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini, berkembang sedemikian rupa,” ungkap Bupati disambut riuh tepuk tangan ribuan warga yang sejak pagi antusias mengadakan perlombaan sepedah santai.

Libasimg-20190818-wa0039resepsi kemerdekaan tersebut memang dihadiri berbagai kalangan.
Mulai dari Ketua DPD partai Golkar Ketua DPC partai Demokrat,Ketua PBVSI kabupaten Subang,Kapolsek Patokbeusi,Kapolsek Legon kulon Danramil 0507/PBR,Danramil Pamanukan Camat Patokbeusi di dampingi Kasi Tantrib,kepala Kua Patokbeusi,tokoh masyarakat, dan masyarakat umum yang memadati lapang kebon yayasan putra Galunggung.

Secara khusus Bupati Subang juga berterima kasih ke pada Pendiri Yayasan putra Galunggung yakni H.SUGANDI .

Sementara itu, berbagai penampilan bernuansa nasionalisme menghibur sepanjang acara.
Penyambutan Bupati oleh Lengser juga tari-tarian dan Dramben SMP negeri
2 Patokbeusi turut memeriahkannya. Pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  DANREM 062/TN MENDAMPINGI PANGDAM III/SLW MENINJAU POS PENGAMANAN TERPADU NATAL DAN TAHUN BARU 2021 SERTA MENINJAU LAHAN PEMBANGUNAN MAKODIM 0625/PANGANDARAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.