Heboh’ Ditemukan mayat di tengah Jalan Dalam kondisi telungkup,

Merangin-koranlibasnews.com
Selasa-28-05-2019 Warga desa sungai kapas C2, dan warga sungai putih e1, kecamatan Bangko barat,kabupaten Merangin Jambi, di hebohkan penemuan mayat di tengah jalan dalam kondisi telungkup.

Korban yang berjenis kelamin laki-laki,diduga kuat korban bernama, Sumakir Simanjuntak ini ditemukan di tengah jalan arah desa sungai putih E1, dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190528-wa0008Menurut keterangan Babinsa desa sungai kapas C2, Serda Iriantilo
Kronologis Kejadian:Pada hari Selasa Tanggal 28 Mei 2019 sekira pukul 03.00 wib telah terjadi diduga kecelakaan tunggal tkp di jalan poros Desa Sungai Kapas menuju trans E1 Desa Sungai Putih Kec.Bangko Kab.Merangin korban an. Sumaker Simanjuntak kamudian sekira pukul 05.00 wib saksi an.

Prianto mengetahui kejadian tersebut lalu saksi bergegas untuk memberitahukan keluarganya sdr. Sipahutar lalu ditemukan barang milik korban berupa 1(satu) unit SPM Suzuki Sogun warna biru hitam,uang senilai Rp. 1.914.000, 1(satu) unit HP merk Nokia, baju kaos warna biru dan celana panjang warna hitam yg di pakai korban kamudian sekira pukul 07.00 wib pihak keluarga bersama masyarakat sekitar membawa korban ke RSUD kolonel Abunjani untuk dilakukan Ver mayat untuk sementara korban sedang dilakukan pemeriksaan oleh dokter pihak Rsud Kolonel,Abunjani bangko.pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  BUMDES MANDIRI SEJAHTERA, JUAL ELPIGI DIATAS HET

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.