Hasil Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan, Oleh Sat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Bekasi-koranlibasews.Com 01Agts 2019 Kombes pol Chandra Sukma Kumara Slk MH, Mengatakan dihadapan wartawan, Hasil Ungkap Kasus, pencurian yang didasari dengan Kekerasan(Pasal 365 KUH Pidana Dan Atau 368 KUH pidana) Dengan ancaman, pidana Mati.

Libasimg-20190801-wa0034Atau pidana penjara Seumur Hidup Atau Selama Waktu Tertentu paling Lama dua puluh tahun, jika perbuatan mengakibatkan luka berat atau Mati dan dilakukan oleh dua orang atau lebih dengan bersekutu,jika disertai oleh salah satu hal yang diterangkan dalam point 1 dan 3.

Bacaan Lainnya

Waktu Kejadian pada hari sabtu 24 juli 2019 sekitar pukul 02.00 Wib Tkp Fly over, tegal Gede Rt 08/03 Desa pasir sari kec,cikarang selatan Kab, bekasi. Tersangka yang berjumlah 6 orang berinisial, NE alias C,22 mei 2001 Alamat, pulo nyamuk tanah merah Rt, 05 Rw,06 Desa telaga asih Cikbar. AF alias T, 06 maret 2001,Alamat,pull Arema Desa Telaga asih Kec, Cibar. W alias O, 20 maret 2002,Alamat,Kp.pengkolan Rt 03/03 Desa kalijaya Kec, Cikbar. D, 05 Mei 1999 Alamat, pule kaum Rt, 01/01 Desa karang anyar Kec, Karang bahagia. SS alias CD 21Agustus 1996,Alamat Kp, bojong koneng Rt 01/04 Desa telaga murni Kec, Cikbar.

YS alias B 22 Febuari 2002 Alamat, Kp,Tangsi Desa sukadanau Kec, Cikbar, Kab, bekasi. Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengikuti korban lalu memepet, korban dan kemudian dengan segaja menabrak sepedah motor korban hingga terjatuh, disaat korban terjatuh dengan sepeda motornya pelaku langsung menghampiri korban sambil memegang senjata tajam Kemudian disaat korban terbangun pelaku langsung membacok korban Dan kemudian teman pelaku yang lain meneriaki korban dengan mengatakan “UDAH MATIIN… MATIIN”untuk membuat korban takut dan, meninggalkan sepeda motornya.

Barang Bukti yang Disita, 2 buah celurit 1 unit kendaraan roda 2 honda beat warna putih B 4643 FQC. 1 unit kendaraan roda 2 honda beat warna merah(T) 1 unit kendaraan roda 2 kawasaki ninja hijau(W) Saksi mata mengatakan, AJ, 44 tahun dan I 17 tahun Kronologis penangkapan, berdasar dari Laporan polisi Kemudian Team cobra polres Metro Bekasi Melakukan cek Tkp di Fly over jababeka tegal gede kab, Bekasi Dan dari petunjuk di Tkp dan saksi-saksi di lapangan kemudian team bergerak dan mencurigai bahwa pelaku adalah Sodara, C.

dkk, kemudian dari rumah cepi diamankan 4 orang dengan inisial C,S,T dan D dan Barang bukti 2 unit motor beat yang digunakan untuk melakukan kejahatan dan dari interogasi awal ternyata benar bahwa C dkk adalah pelaku pencurian dengan kekerasan di Fly over Tegal gede kab, Bekasi, dan setelah di kembangkan lagi diamankan 2 orang pelaku lagi dengan inisial W, di pengkolan terminal baru cikarang dan pelaku adenga inisial YS alias B dan diamankan barang bukti 2 buah celurit yang di sembunyikan di warnet warung bongkok, oleh pelaku dengan inisial D.

Dari hasil interogasi awal pelaku melakukan kejahatan di wilayah hukum kab, bekasi di antaranya Fly over jababeka, pelaku AW, alias BL (dpo) dan W dengan membawa celurit. Bb, vario putih, kawasan MM2100 arah setu. Pelaku C (membawa celurit) dan D (membawa celurit) S,F,dan FH (dpo membawa celurit) Bb honda beat, Grend wisata kalimalang, cibuntu.

Pelaku, O, BL(bawa celurut) FH, S(bawa celurit) F dan C, Bb vario putih. Depan pt hitachi cikbar. Pelaku O, F, BL dan FH(bawa celurit) S dan C Bb, honda scopy Perum villa kencana sukatani. Pelaku, O, dan BL, FH, D( bawa celurit) dan C, Bb Gitar. Pasir limus, Cikut. Pelaku, SP(bawa celurit) C, BL(dpo)FH,O,BL,D Bb vario 150 warna hitam, Hotel perdana cikarang barat. Pelaku, SP(dpo) (bawa parang) FH, D, O, F dan AW. Bb, vario karbu warna hitam. Fly over jurong cikut, pelaku C dan D(bawa celurit) O, BL(dpo) Bb, honda beat warna hijau. Sukatani pelaku C dan B ( bawa celurit) BL(dpo) Bb, beat karbu warna hitam Cuming, grand wisata tambun selatan.

Pelaku, C(bawa celurit) B dan T Bb, honda beat warna hitam. Kawasan jababeka cikarang utara. Pelaku, O dan T(bawa celurit) Bb honda scoopy warna merah,dan semua barang hasil kejahatan di jual.

Penulis : Agus Susanto/Zaenuri Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Jawara Jaga Kampung (Jajaka) Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi mengadakan Pelantikan Organisasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.