HARIMAU TERKAM WARGA DI DEPAN RUMAH SENDIRI

Padang lawas-Koranlibasnews.com Faisal (40) warga siolip yang menikah dan tinggal di Desa Pagaran Bira diterkam Harimau di kedai depan rumahnya sendiri. Minggu 26 mei 2019 pukul 19.00 WIB.

Faisal yang santai sambil minum kopi didepan rumahnya tiba tiba diterkam harimau dari belakang dan melukai korban di kepala bagian belakang serta bahu korban.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190526-wa0050Massa yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghalau harimau dan kemudian menyelamatkan korban dari terkaman dan membawa korban kerumah sakit.

“ini kali kedua Harimau memakan korban dalam satu bulan Ramdhan ini setelah beberapa hari yang lalu yaitu warga Siraisan”kata salah seorang warga yang bernama Rajo.

Libasimg-20190526-wa0051Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Oloan Harahap (tso) setelah mendengar kejadian tersebut langsung turun ke RSUD Sibuhuan menjenguk korban.

Setelah melihat kondisi korban Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Oloan Harahap (tso) Prihatin dan langsung menghubungi Kapolres Tapsel Irwa Zaini melalui telpon selularnya dan meminta agar kapolres berkoordinasi dengan dandim untuk mengevakuasi Harimau tersebut.” saya sudah telp Kapolres dan ini saya akan hubungi dandim agar Harimau tersebut di tangkap dan karena ini sudah sangat menganggu aktifitas warga dalam mencari nafkah ” terang Bupati.

Abdul Hakim Hasibuan sekretaris Karang Taruna Kabupaten Padang lawas meminta agar masyarakat berhat-hati dalam melaksankan aktifitas di kebun dan disawah saat ini, dia juga berharap agar instansi terkait terutama bagian konserpasi alam sekuat tenaga mengupayakan penangkapan Harimau yang sangat mengganggu aktifitas warga tersebut”. terangnya.

BACA JUGA  Pasca Libur Tahun Baru 2020, Pemkab Sergai Gelar SIDAK

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.