HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 TAHUN 2019 UPACARA DI PANDU KEPEMUDAAN Di PADANG LAWAS

Padang Lawas-Koranlibasnews.com
Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke -91 Di kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera utara di Pandu Oleh Pengurus Kepemudaan Kabupaten Padang Lawas Rendy Rahahap Pengurus KNPI sebagai Komandan Upacara…Senin 28 Oktober 2019.

libasIMG-20191028-WA0006

Bacaan Lainnya

Pembacaan Teks Undang Undang Dasar 1945 di laksanakan pengurus PKPPI, Pembacaan teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia di bacakan Pengurus HMI Cabang Persiapan Kabupaten Padang Lawas.

Peserta Upacara di ikuti Seluruh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas ), Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Sosial (Orsos), Sekabupaten Padang Lawas. Unsur Pemerintahan, Legis latif dan execitive.

Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap (TSO). Selaku Inspektur Upacara Menghimbau kepada seluruh Kepemudaan di Padang Lawas dalam amanatnya yang diambil dari surat keputusan Mentri Pemuda dan Olahraga tahun 2019.dalam tema “Bersatu Kita Maju “..Bupati menjelaskan ” Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang berjiwa Disiplin, inovative, kreatif dan memiliki iman dan ahlak yang baik. berjiwa Kewirausahaan dengan kerja keras,kerja cerdas,kerja ikhlas dan tuntas dan menjadi pemuda yang unggul di kancah nasional maupun internasional.

Pemuda harus menghargai keluhuran dan menjaga kultur adat dan budaya menuju kesatuan bangsa dan negara.

Semoga dengan hari sumpah pemuda ini kita mengingat jasa para pendiri bangsa para pahlawan negara. “Amanat Inspektur Upacara.

menyanyikan lagu satu nusa dan bangun pemuda pumudi di pimpin Marching band Gita Bahana Kabupaten Padang Lawas.

Dan untuk mengambil keberkahan pelaksanaan upacara Pengurus GP Anshor mempin Doa dengan harapan semakin erat Persaudaraan antara kepemudaan lintas Organisasi dan semoga pemudi harapan bangsa menjadi pemuda yang tangguh dalam kemandirian dan menjadi pemuda yang unggul, bermartabat, menuju Padang Lawas bercahaya.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bupati Soekirman Dan Wabup Darma Wijaya Hadiri Pembukaan MTQ XVI Tingkat Kabupaten Sergai Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.