HARI ANAK NASIONAL (HAN) TAHUN 2018, DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN (DISDIKBUD)

Merangin koranlibasnews.com menggelar berbagai lomba, khususnya untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Selasa (23/10/2018).

Pembukaan kegiatan lomba yang diselenggarakan di Halaman Kantor Disdikbud Merangin, yang langsung dibuka oleh Kepala Disdikbud Merangin, H.M. Zubir, yang dihadiri oleh Kabid PAUD Merangin Muslim dan seluruh staf Disdikbud Merangin serta seluruh peserta lomba dari 21 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Pada pembukaan kegiatan lomba peringatan HAN Tahun 2018, Kepala Disdikbud Merangin, H.M. Zubir menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Wali Murid Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK), yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti lomba dalam memperingati HAN.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Wali Murid dan guru, yang sudah mengirimkan peserta didik untuk mengikuti lomba,” ungkapnya.

Selain itu, Muslim juga menjelaskan, untuk berbagai lomba yang diselenggarakan sebanyak 7 perlombaan, diantaranya gerak dan Lagu, Dongeng, Menggambar, Finger Painting, Memindahkan Bendera, Surat Ayat Pendek, melengkapi Wajah dan dilanjutkan pada hari berikutnya, pawai.

“Kita selenggarakan 7 lomba untuk hari ini, dan dilanjutkan pada Rabu, 24 Oktober 2018 besok puncak kegiatan dengan kegiatan pawai,” pungkasnya.

PENULIS : ED

EDITOR   : FIKRI

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Belum Genap Satu Tahun Sudah Roboh, Ketua BPD Kungkai Sangat Kecewa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *