Halalbihalal usai lebaran,Cek Endra pererat silturahmi rajut kebersamaan

Sarolangun-koranlibasnews.com
Halal bihalal forkopimda bersama tomas toga,toda,ormas,Okp dan Organisasi se-kabupaten sarolangun,dengan tema menjalin silaturahmi,merajut kebersamaan dalam keberagamaan di sepucuk adat serumpun pseko,bertempat di rumah dinas Bupati sarolangun senin(17/06) pukul 09.00 wib.

Acara dihadiri wakil bupati sarolangun H.Hilallatil badri, Kapolres sarolangun Dadan wiralaksana,kajari sarolangun ikhwan nulhakim,seluruh OKP,Tokoh masyarakat,tokoh agama organisasi masyarakat tokoh daerah yang ada di kabupaten sarolangun.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190617-wa0018Dalam acara disampaikan Cek Endra,mari tetap jalin silaturahmi kembali tetap rajut kebersamaan Dan kembali pada satu tujuan yang sama untuk mewujudkan visi dan misi daerah kabupaten sarolangun.”mari kembali bersatu,bekerja secara bersama untuk mencapai visi dan misi membangun sarolangun yang lebih baik lagi kedepan”ujarnya.

Cek Endra berharap,pasca pemilu serenta sarolangun tetap dalam kondisi aman tentram,dan melalui acara halalbihalal ini dapat sambung kembali silaturahmi merajut kebersamaan antar umat beragama dan menyatukan kembali perbedaan ditengah masyarakat.

Libasimg-20190617-wa0019Kembali ditekankan Cek endra pemerintah kabupaten sarolangun himbau tetap tolak segala bentuk kerusuhan ataupun segala bentuk people power marilah kita secara bersama untuk membangun bangsa ini,mari selalu ciptakan kondisi yang damai, aman nyaman dan tentram di tengah masyarakat kabupaten sarolangun.”Dengan halalbihalal ini,mari sama sama kita ciptakan kondisi sarolangun tetap kondusif,agar NKRI tetap aman damai dan nyaman”tutupnya.

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Diduga Limbah Cair Home Industri Cemari Air Sungai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.