Hadiri Syukuran Kodam Jaya ke 69, Kapolsek Kembangan : Mari Amankan Tahun Baru dan Pemilu 2019

Jakarta koranlibasnews.com-Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Handoko SIK bersama jajaran Unit Binmas menghadiri dan mendo’akan Syukuran Kodam Jaya ke 69 yang bertajuk ‘Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah’.

Acara yang berlokasi di Masjid Asy Suhada Komplek DKI RT 006/08 Joglo, Kembangan Jakarta Barat, di hadiri dari unsur Tiga Pilar Kecamatan Kembangan yaitu Camat DR Agus Ramdani S.So, Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handoko SIK, Lurah Joglo, Kanit dan anggota Binmas, Babinsa, Pengurus Masjid As Asyuhada H. Khaidir, Tokoh masyarakat setempat, Ibu-ibu Persit,  jamaah dan anak-anak yatim piatu, dan selaku penyelenggara Koramil 07/KB,

Bacaan Lainnya


kamis (27/12/18).Pada acara Syukuran ini Kompol Joko selain menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Kodam Jaya ke 69, Seraya mendo’akan semoga Sinergitas Kodam Jaya (TNI AD)  bersama POLRI, Pemerintahan dan Masyarakat selalu dalam kebersamaan mempertahankan dan membangun Bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu momentum ini juga Kapolsek mengenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Kembangan dengan memohon Do’a, dukungan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kami juga mengajak semua lapisan masyarakat dalam rangka pengamanan tahun baru 2019 dan Pemilu 2019 dengan Sejuk, Damai dan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik serta Pemilu yang Demokrasi,” Katanya.

Syukuran ini selain adanya sambutan-sambutan dari unsur Tiga Pilar Kecamatan Kembangan, sambutan dari pengurus DKM As Syuhada Ust. H. Mas’ud Duhak, Do’a di Pimpin H. Khaidir.

BACA JUGA  Polisi Berhasil Meringkus Dua Warga Negara Asing ( WNA ) Dan Puluhan Alat Produksi Narkoba Jenis Sabu

Selanjutnya pada sesi terakhir, dilanjutkan santunan anak yatim piatu dan Pemotongan Tumpeng oleh Danramil 07/KB  Kapten Inf Missin MD

Penulis : Trie

Editor   : Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.