Habib Rizieq Syihab Perintahkan Semua Elemen Putihkan Jakarta Minggu 07 April 2019. Kampanye Akbar Buat Prabowo Dan Sandi

Mekkah-Koranlibasnews.com-Imam Besar Habib Rizieq Syihab menyerukan masyarakat pendukung Prabowo-Sandi untuk hadir dalam kampanye akbar pada Minggu 07 April 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.“Dari kota suci Mekah dengan penuh keikhlasan dan ketulusan saya serukan kepada para Habaib, Ulama, Pimpinan Ponpes,Majelis Taklim dan ormas Islam maupun ormas kebangsaan yang seiring sejalan mengawal dan memenangkan Prabowo Sandi,ayo mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK, kita kumpul di sana,” seru Habib Rizieq lewat videonya yang dikutip Suara Islam Online,Kamis (4/4/2019).

Libasimg-20190405-wa0030Baca Juga Begini Cara Prabowo Memuliakan Jendral Besar AH Nasution Panitia: Kampanye Akbar Prabowo – Sandi 7 April Di GBK Minimal Dihadiri 1 Juta Orang Bawaslu Bungkam Soal Hasil Pemeriksaan AKP Sulman Aziz Yang Mengaku Dipaksa Dukung Jokowi Ia mengajak umat untuk kumpul sejak pukul 4 pagi untuk melakukan shalat subuh berjamaah kemudian berdoa kepada Allah, mengetuk pintu rahmat Allah agar capres-cawapres pilihan Ijtima Ulama yaitu Prabowo-Sandi diberikan kemenangan oleh Allah SWT. “Kita buktikan dengan Spirit 212, saya ajak seluruh mujahid 212 turun ke Jakarta untuk menghadiri kampanye akbar bersama Prabowo-Sandi dan para Habaib serta Ulama,” kata Habib Rizieq. “Ayo generasi akal sehat, ayo generasi perubahan, ayo semua para pejuang yang ingin adanya perubahan Indonesia yang lebih baik agar memadati GBK. Kita tunjukkan kalau kita tetap bersatu dan bersaudara dan kita siap untuk merebut kemenangan sebagai anugerah dari Allah SWT,” tambahnya. Habib Rizieq juga mengingatkan agar masyarakat yang akan hadir pada kampanye akbar tersebut untuk menjaga ketertiban dan kebersihan serta bersikap akhlakul karimah, Sesuai yg di ajar kan oleh agama.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA  Pemukiman Warga di Pekon Penggawalima Tengah Terancam Tergerus

Penulis : Syarif Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.