H. DEDEN RAHMAT.Sp Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Desa Ciwaringin Sebagai Bapak Pembangun

Karawang-koranlibasnews.com Aspirasi masyarakat terkait Pengerukan saluran irigasi yang berlokasi di Desa Ciwaringin yang gencar direalisasikan oleh H. DEDEN RAHMAT.Sp, Anggota DPRD Karawang dari praksi PKB mendapat respon positif dari masyarakat.

Terutama masyarakat di Desa  Ciwaringin Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Dimana masyarakat memberikan apresiasi  penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada H. DEDEN RAHMAT.Sp yang dinilai peduli “membangun kampung”.

Melalui program aspirasi Dewan H.DEDEN RAHMAT. Sp yang sekaligus Wakil Ketua Praksi Partai PKB telah banyak merealisasikan pembangunan infrastruktur pengerukan di beberapa titik di dapil binananya .

LibasIMG-20200620-WA0005

Semua itu merupakan aspirasi warga, yang disampaikan mereka dalam setiap kegiatan reses setiap kecamatan yakni
Dapil 4 meliputi Kecamatan Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Lemahabang, Telagasari dan Tempuran

Penghargaan juga apresiasi ini sebagai wujud terimakasih kami kepada beliau yang telah peduli dalam membangun kampun yakni pengerukan saluran irigasi di Desa kami.

Dia juga sudah banyak membantu untuk pembangunan di daerah pemilihan kami.

Dan kami sangat bersyukur di Desa Ciwaringin mempunyai wakil seperti dia yakni H. DEDEN RAHMAT.Sp. sabtu 20/06/2020.

Dan hari ini juga, kami nobatkan H. DEDEN RAHMAT. Sp sebagai Bapak Pembangunan di Kabupaten  Karawang Karena apa yang sudah dibuatnya, menunjukkan kepribadian tulus dalam membantu merealisasikan aspirasi masyarakat dan itu pula sudah dibuktikan, kata salah satu warga Desa Ciwaringin.

Ketika dimintai keterangan salah satu tokoh masyarakat Desa Ciwaringin mengatakan dengan gamblang untuk Desa Ciwaringin Kecamatan Lemah Abang yang memiliki luas wilayah 411 hektar, dengan rincian luas daratan 97 hektar dan luas persawahan 314 hektar ujarnya.

Di tempat terpisah ketika di mintai keterangan Awak Media Libas News H.DEDEN RAHMAT. Sp mengatakan Kepentingan masyarakat menjadi nomor satu bagi saya untuk diperjuangkan, dan saya bertekad membangun wilayah binaan dapil 4 yang meliputi Kecamatan Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Lemah Abang,Telagasari dan Kecamatan Tempuran untuk membangun kampung ini dengan sepenuh hati.

Ia juga menambahkan Merealisasikan pembangunan bagi masyarakat, bukan sebuah hal yang mudah Penuh perjuangan juga ungkap Politikus PKB yakni H.DEDEN RAHMAT. Sp berharap, warga masyarakat Desa Ciwaringin tetap semangat dan kompak dalam membangun meski di tengah keterbatasan dana APBD Kabupaten Karawang.

Jika pembangunan sukses, maka masyarakat sejahtera dan pemerintah bangga.

Di tempat yang sama Ketua LSM PMPRI NURSALIM yang akrab di sapa BOYSALIM dalam pantauanya ia menyampaikan sebagai sosial kontrol kami mengapresiasi H. DEDEN RAHMAT.Sp ,selaku Wakil Ketua Fraksi PKB sesuai apa yang menurut aturan dan merujuk ke Peraturan Mentri Pekerjaan Umum No. 29/PRT/M/2006 Tentang Pedoman Persyaratan Teknis Bangunan Serta Mengacu Pada Undang-undang No.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik itu semua sudah memenuhi unsur terbuka terlihat papan keteranga RAB (rencana anggaran bangunan) itu semua ada ungkap ketua LSM PMPR. 

Sebagai ketua LSM PMPR yang bertugas sebagai kontrol sosial, saya sangat mengapresiasi terkhusus Anggota Dewan dari PKB yakni H. DEDEN RAHMAT.Sp yang telah membangun kampung pantas warga masyarakat  Desa Ciwaringin mengatakan Bapak Pembangunan.pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Serda Alfeni : Tergugah Hati Mengajar Baca Al -Qur'an Di Lokasi TMMD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *