H.CEK ENDRA SANTUNI 700 ANAK YATIM

Sarolangun-koranlibasnews.com. Bupati H.Cek Endra dan jajaran pemkab beserta masyarakat laksanakan dzikir dan do’a bersama pada 10 muharram,undang 700 anak yatim bertempat di masjid agung kubah emas Al-sulthon kabupaten sarolangun Rabu (11/09) pukul 14.00 wib.

Selain berpuasa Tasua dan Asyura,10 Muharram adalah merupakan Hari Raya para Anak Yatim.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190912-wa0007Peringatan Hari Raya Anak Yatim kali ini mengusung tema ” Mengundang keberkahan Allah SWT dengan peduli dan berbagi bersama anak yatim ” Pada kesempatan ini,Bupati Sarolangun juga menyerahkan santunan kepada 700 orang anak yatim piatu di Sarolangun, Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari.

Selian itu,H.Cek Endra juga sampaikan pesan kepada seluruh lapisan masyarakat,maupun pihak yang memiliki rezeki yang sudah berlebih, agar peduli dengan keberadaan anak yatim piatu yang berada di wilayah Kabupaten Sarolangun.”Jika bukan kita siapa lagi,yang akan peduli terhadap mereka,Karena kedudukan kita dengan mereka itu sama,di mata Allah sang pencipta.

Jadi,melalui peringatan hari raya anak yatim ini,saya mengajak untuk kita semua agar tingkatkan kepedulian sosial terhadap anak yatim dan piatu yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Dan semoga Kabupaten Sarolangun selalu diberkahi Allah SWT” Ujar H.Cek Endra Bupati Sarolangun,dikutip dari sumber humas setda sarolangun.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diduga Terjadi Tumpang Tindih Dalam Melakukan penyaluran Bansos Di Pekon Tanjung Agung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *