H Al Haris Tutup MTQ Desa Sungai Kapas

Dusun Tiga Juara Umum

Bangko (Jambi) libasnews.com – Bupati Merangin H Al Haris pada Jumat sore (22/9), penutup pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko.

Acara penutupan berlangsung meriah di Masjid desa setempat, dihadiri ratusan peserta dan jemaah. ‘’Alhamdulillah sekarang ini dari 205 desa di Kabupaten Merangin, sebagian besar telah memiliki agenda tahunan MTQ,’’ujar Bupati.

Bacaan Lainnya

Ini artinya lanjut bupati, syiar Islam akan selalu berkumandang di setiap pelaksanaan MTQ tingkat desa. Anak-anak yang merupakan titipan Allah tegas bupati, harus dididik dengan ilmu agama yang bermanfaat.

BERITA LAINNYA : H Al Haris dan Khafid, Grebek Suro di Pulau Tujuh

Jika anak-anak dibelaki dengan ilmu agama sambung bupati, anak tersebut akan tumbuh menjadi anak yang shaleh. Bila orang tuanya sudah tidak ada lagi, anak tersebut akan selalu mendoakan orang tuanya.

Pada kesempatan itu bupati memberikan bantuan dan kepada panitia pelaksana dan memberikan hadiah kepada para pemenang MTQ ke-5 tingkat Desa Pinang Merah Kecamatan Bangko.

Berhasil menjadi juara umum pada MTQ kali ini, Dusun Tigo yang berhak mendapatkan piala tetap dan piala bergilir. ‘’Semoga dengan pelaksanaan MTQ ini, Allah akan menambah semua nikmat yang diberikan kepada kita,’’ungkap Bupati.

Selain itu bupati menegaskan, dengan pelaksanaan MTQ masyarakat akan semakin mencintai Al Quran dan mengamalkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari. (Midun/Teguh/humas)

BACA JUGA  Pemkab Bekasi segera tunjuk Pelaksana Tugas Tiga Kepala Dinas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.