Gunakan Dana Desa, Gedung PAUD Muslimat NU Selesai Dibangun

Tanggamus-koranlibasnews.com Kepala Pekon Suka Agung Sumadi S.Pd meresmikan Gedung PAUD Muslimat NU yang dibangun dari Dana Desa,minggu (28/11/2021).

Peresmian gedung PAUD Muslimat NU yang terletak di Dusun Sido Agung Pekon Suka Agung Kecamatan Pugung ditandai dengan gunting pita.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Sumadi S.Pd bersyukur karena bantuan Dana Desa Suka Agung bisa terwujud sesuai dengan aturan yang ada.

Ia berharap para guru PAUD dan masyarakat mengunakannya sesuai kebutuhan.

libasFB_IMG_1638070758166

Sumadi,S.Pd Berharap dalam pengelolaan Aset ini dipergunakan dan dirawat Sebagaimana mestinya,Karna dalam Pembangunan Fisik dalam jangka 5 Tahun kedepan akan saling bergantian sesuai apa yang tertuang dalam RPJMPek beberapa Bulan yang lalu.

Mudah mudahan dengan Telah Kami Realisasikan Bangunan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat pekon Suka Agung.

libasFB_IMG_1638070761044

Senada Bunda Lina selaku Kepala Sekolah dalam Prakatanya menyampaikan Ucapan Terimakasih yang sebesar- besarnya atas direalisasikan nya Gedung PAUD ini Sebagai wadah bagi anak anak didik kami yang selama ini belum memiliki Gedung Sendiri.

libasFB_IMG_1638070767456

Alhamdulillah ditahun ini merupakan Kado Terindah di Hari Guru Sebuah Gedung yang akan digunakan untuk Belajar mengajar anak- anak umumnya masyarakat Pekon Suka Agung Agar kelak menjadi Estafet Generasi yang dapat memberikan Kebanggan Kedua Orang Tua Bangsa dan Negaranya.

Turut hadir juga unsur BHP Bpk Suherli dan tokoh Agama tokoh adat dan tokoh masyarakat, Sekdes dan Aparatur Pekon Suka Agung.pungkasnya

Penulis : Apdal/Yus Libas

Sumber : Pekon Suka Agung

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Eng Ingeng !!! Diduga Oknum Ketua Kelompok Tahan Kartu ATM PKH BPNT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *