Guna Pelaksanaan Program “POLISI MANTAB” Polres Tebingtinggi,, Kasat Sabhara Beri Pengawalan Jenazah Dari Rumah Duka Ke Pemakaman

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kasat Sabhara Melalui Sat SABHARA Polres Tebing Tinggi memberikan pelayanan pengawalan Jenazah dari Rumah Duka Ke Pemakaman dalam rangka pelaksanaan Program POLISI MANTAP Polres Tebingtinggi.

Kegiatan pengawalan ini terlihat berlangsung pada hari Sabtu (30/01/2021) sekitar Pukul: 10.00 wib sampai dengan selesai,, Dengan mengunakan 1 Unit Roda 4 D-Max.

Bacaan Lainnya

Sedikitnya ada 4 Personil Sat Sabhara yang melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan ini yakni Memberikan Pelayanan Berupa Pengawalan Jenazah dari Rumah Duka ke Pemakaman dan kegiatan Penguburan Kepada Masyarakat yang Mengalami Musibah Kemalangan (Alm. Nuraini) Keluarga dari Bapak Rahmat yang berlokasi diJalan Deblot Sundoro Kelurahan Deblot Sundoro Kecamatan Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi.

Libasimg-20210130-wa0041

Dalam kegiatan ini,, personil juga Memberikan Himbau kepada Masyarakat Pelayat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dalam rangka mematuhi kebijakan Pemerintah tentang protokol kesehatan, pencegahan penyebaran Virus Corona (covid-19) dan adaptasi kebiasaan baru.

Giat ini pun mendapat tanggapan dari masyarakat,, dimana Masyarakat merasa senang dan terbantu dengan adanya kehadiran Personil Polri, sehingga mengurangi beban dan terbantu dengan adanya Program “Polisi MANTAP” memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Selain itu Masyarakat juga menjadi dapat memahami pentingnya mendukung Program Pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya cegah Penyebaran Covid-19.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Giat Jumat Barokah,, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Sholat Jumat di Masjid Al-Hikmah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *