Gubsu Resmikan Empat Bangunan Penting di Kota Tebing Tinggi

Fhoto: Gubsu H. Edy Rahmayadi didampingi Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menanda tangani prasasti peresmian Balai Kota Pemko Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, koranlibasnews.com
Gubernur Sumut  Edy Rahmayadi meresmikan empat bangunan di Kota Tebing Tinggi yakni Balai Kota, Mesjid Agung, Islamic Centre dan Gedung Balai Kartini, Rabu (30/1).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, Kota Tebing Tinggi adalah kota penghubung dan kota persinggahan sejak jaman dulu dan sudah semestinya menjadi kota yang besar.

“Didepan sana ada pabrik aluminium dan pelabuhan kuala Tanjung dan untuk menyahuti itu Tebing Tinggi harus menyiapkan diri, tidak boleh tidak, ujarnya.

Dingatkan Gubsu, kita sebagai manusia harus pandai bersyukur dengan apa yang dimiliki, Singapura sibuk minta sungai ke Malaysia karena tak punya sungai.

Sementara kita yang banyak sungai sibuk juga ribut karena sering terjadi musibah, saya yakin Tuhan menjadikan hal tersebut untuk umatnya, tetapi umatnya sendiri yang tak mau bersyukur.

Untuk itu apa sudah dimiliki Pemerintah Kota dan masyarakat Tebing Tinggi saat ini pantas sisyukuri dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.

Peresmian ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Gubsu dan pengguntingan pita Balai Kota oleh ny. Nawa Lubis Edi Rahmayadi dan dilanjutkan dengan peninjau diruangan Balai Kota yang baru berantai empat.

Penulis : Markus s

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bupati Sergai Jadi NaraSumber Dalam Seminar Road To Youth Agripreneur Festival 2019 Menuju Agrosociopreneur Sukses Di Era 4.0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.