GUBSU DAN KETUA LPTQ PROVSU TINJAU GLADI MTQ PROVSU DI TEBING TINGGI

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Gubsu yang diwakili oleh Asisten Umum Bapak Fitriyus, SH, MSP bersama Ketua LPTQ Provsu Bapak Asren Nasution, Walikota Tebing Tinggi Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Wakil Walikota Tebing Tinggi Bapak Ir. Oki Doni Siregar, MM, dan Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP memantau langsung pelaksanaan Gladi Kotor persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-37 Tingkat Provinsi Sumut, Selasa Pagi (1/9) di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi. Hal itu dilakukan untuk memastikan sejauh mana kesiapan pantia dalam melaksanakan kegiatan tersebut

Walikota Umar Zunaidi menekankan agar semua pihak yang terlibat dikegiatan MTQ Tingkat Provsu ini harus mengikuti pemeriksaan rapid test. ” Siapapun hasilnya yang terkonfirmasi positif tidak boleh ikut dalam kegiatan selama hasil test swab keluar ” ujar Walikota.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200901-WA0032

Terlihat Walikota terus mengintruksikan agar susunan acara kegiatan serta efesiensi waktu disusun sesuai jadwal dan waktu yang telah ditetapkan.

Kegiatan Gladi Kotor dilaksanakan dengan mengkuti protokol kesehatan termasuk wajib memakai masker, cucitangan dan menjaga jarak.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PERINGATI HARI PAHLAWAN “ POLSEK SIPISPIS GELAR LOMBA MENYANYIKAN LAGU PERJUANGAN “ DI SMK N1 SIPISPIS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *