Gubernur Minta Forkopimda Tebing Tinggi Terus Jaga Kebersamaan

Fhoto:Gubsu H.Edy Rahmayadi bersama unsur Forkopimda Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, koranlibasnews.com
Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi berharap kepada Wali Kota Tebing Tinggi agar terus menjaga dan meningkatkan kebersamaan yang selama ini  di Pemerintah Kota Tebing Tinggi demikian kompak.

Bacaan Lainnya

“Saya sendiri sebagai Gubernur Sumut belum bisa kompak seperti unsur Forkopimda Tebing Tinggi, disini ada Kajari, Kapolres, Dandim, DPRD, Ketua PN dan para tokoh masyarakat, agama di Tebing Tinggi,” katanya.

Hal ini disampaikan Gubsu H. Edy Rahmayadi saat meresmikan Balai Kota Pemko Tebing Tinggi, Balai Kartini, Mesjig Agung dan Islamic centre Rabu (30/1) di Tebing Tinggi.

Dirinya  sudah banyak berkunjung kedaerah-daerah, dan tidak pernah bertemu seperti yang di Tebing Tinggi, mungkin yang disana orang-orang pada sibuk semua, saya doakan mereka akan lebih baik lagi.

Dengan kebersamaan yang dimiliki para pemimpin di Kota Tebing Tinggi saya yakin dan percaya Kota Tebing Tinggi akan semakin maju berkembang terus kedepan, tolong kakanda Umar Hasibuan hal ini ditingkatkan terus, katanya.

Ia menyebutkan kepemimpinan yang dilakukan Wali Kota Tebing Tinggi akan membawa Tebing Tinggi ada ulama sebagai sumber referensi dan umara sebagai pemimpin yang senantiasa berdampingan.

Umara akan selalu bertanya dan meminta pendapat pada ulama, baik-buruk, haram-halal atau yang lainnya untuk mengambil satu kebijakan, makanya ulama kalau dimintai pendapat jangan menyatakan bisa jadi bisa enggak, ini namanya ulama haw-haw.

BACA JUGA  Masjid Agung Tebing Tinggi Terima Bantuan Karpet Eks Masjidil Haram

Ulama dan umara tidak bisa dipisahkan untuk membangun bangsa ini lebih baik, lebih maju, dengan saling menjaga silaturahmi sesamanya, kata Gubsu.

Penulis : Markus s

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *