GotRoy Massal Bersama Muspika Sipispis dan diMonotiring Tim dari Kabupaten Sergai

Sipispis-Koranlibasnews.com
Kegiatan Gotong Royong (GotRoy) Massal Bersama Muspika Sipispis yang dan diMonotoring Tim dari Kabupaten, dilangsungkan pada hari Jumat (08/03/2019) yang dimulai sekitar Pukul 08.30 wib. Kegiatan diFokuskan di Lokasi Pekan Los Desa Sipispis dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Prov. Sumatera Utara.

Kegiatan Gotroy ini di ikuti Camat Sipispis M. Kahar Efendi S.Sos beserta jajaran, Kapolsek Sipispis Iptu Beringin Jaya beserta Jajaran, Danramil 15 Sipispis yang diwakili Batuud Serka Muhasmuni beserta jajaran, Kepala Puskesmas Sipispis dr.Fitri Oktavia Pulungan beserta jajaran, Korwil Bidang Pendidikan Kec. Sipispis Ramna Sinaga S.Pd beserta Jajaran, Kepala SD NEGERI SE-KEC. Sipispis, Kepala KUA Kec. Sipispis dan jajaran, Pj Kepala Desa Sipispis Erwin Saragih beserta perangkat desa, dan Tim Monitoring Dari Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Camat Sipispis M. Kahar Efendi S. Sos saat dikomfirmasi media ini disela sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini telah terjadwal, kata pak camat.

Lanjutnya, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi edukasi bagi masyarakat untuk dapat bersama sama dalam menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan, terangnya.

Korwil Bidang Pendidikan Kec. Sipispis Ramna S.Pd saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, saya mengapresiasi kegiatan ini, kiranya kegiatan ini dapat menjadi edukasi yang baik bagi masyarakat, agar dapat bersama sama menjaga kebersihan, katanya.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  BUPATI SERGAI JADI NARASUMBER PADA ACARA PRA KONGRES SUNGAI KE 4 TAHUN 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *