Gotong Royong Massal Sambut Hari Jadi Kota Tebing Tinggi

Fhoto: Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,Dandim 0204-DS Letkol Syamsul Arifin dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi terlibat langsung melakukan gotongroyong di kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Sebanyak 700 personel gabungan TNI dari Kodim 0204-DS, Polres Tebing Tinggi, ASN Pemkot Tebing Tinggi dan masyarakat melakukan gotong royong massal membersihkan selokan dan parit di Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, Jumat (28/6).

Bacaan Lainnya

Dipimpin langsung Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, Dandim 0204-DS Letkol.Syamsul Arifin dan Kapolres AKBP Sunadi melakukan pembersihan parit-parit dan selokan di Kelurahan Mentos.

Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan kegiatan gotong royong itu digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-102 tahun Kota Tebing Tinggi yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 sekaligus HUT Bhayangkara dan Adyaksa,

Selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai membangun kebersamaan antara Pemerintah,TNI,Polri serta masyarakat melestarikan budaya gotong lroyong yang memang merupakan budaya nenek moyang bangsa Indonesia.

Selanutnya dikatakan Wali Kota, gotong royong ini sebagai salah satu upaya memotivasi masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan menjaga lingkungan daerahnya tetap bersih, sehngga terhindar dari berjangkitnya sumber penyakit.

Sementara itu Dandim 0204-DS Letkol.Syamsul Arifin dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Sunadi menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya untuk mensukseskan program kebersihan Pemko Tebing Tinggi.

TNI dan Polri adalah juga bagian dari masyarakat dan punya kewajiban yang sama menjaga kebersihan diwilayahnya, dan program ini harus pula memperoleh dukungan dari segenap masyarakat Tebing Tinggi, terlebih Tebing Tinggi adalah Kota Adipura,ujar Dandim 0204-DS .

BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, Dampingi Kunker Menko Kemaritiman dan Investasi RI Dalam Rangka Peninjauan Jalan Tol Tebing - Parapat di gerbang Tol Serbalawan

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *