Golkar Kota Sukabumi Bergerak Bakti Sosial Lawan Covid-19

Sukabumi-koranlibasnews.com
Partai Golkar Kota Sukabumi bergerak lawan Covid-19 dengan melakukan gerakan kegiatan Bakti Sosial pembagian Sembako kepada masyarakat Kota Sukabumi.

Pembagian Sembako yang langsung di berikan oleh Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Partai Golkar Ivan Rusvansyah Trisya menjangkau masyarakat kecil yang ada di Kota Sukabumi,dalam pembagian Sembako tersebut selain masyarakat,juga tidak luput para pedagang dan ojol mendapatkan bantuan Sembako yang di bagikan oleh Ivan.

Bacaan Lainnya

Menurut Ivan yang juga anggota DPRD Kota Sukabumi kepada Libas News mengatakan, bahwa Partai Golkar Kota Sukabumi bergerak melawan Covid-19 dengan cara melakukan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako ini adalah merupakan kepedulian dan rasa cinta Partai Golkar kepada masyarakat.

Sebenarnya bukan hanya di kota Sukabumi saja Partai Golkar bergerak dalam melawan Covid-19 dengan bentuk keperdulian kepada masyarakat, namun di seluruh Indonesia Partai Golkar bergerak untuk melawan Covid-19.

Adapun dalam pergerakan sosial nya beragam, baik lewat bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat lapisan bawah yang terdampak dengan adanya aturan Sosial Distancing maupun Psychal Distancing, juga kader Partai Golkar di beberapa daerah lain melakukan kegiatan dengan ketentuan masing – masing, seperti semisal ada di pergerakan kader Partai Golkar di daerah lain yang juga bergerak dengan keperdulian nya kepada tenaga medis, seperti bantuan APD dan keperluan medis lainnya.

Penulis : Bachtiar Libas

Editor  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Acara Bazar Murah Ramadhan Pemkab Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *