Gladi Kotor Tarian Kolosal Joged TMMD

Sarolangun-Koranlibasnews.com Rabo-30-Oktober-2019.Dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler 106 Tahun 2019, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko laksanakan gladi kotor tarian kolosal joged TMMD di lokasi upacara penutupan di lapangan bola Kawasan Terpadu SAD Desa Lubuk Jering Kecamtan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Sebanyak 100 orang anggota Persit yang terlibat dipimpin langsung Ibu Ketua Cabang Ny. Tina Rohyat secara serius laksanakan gladi kotor tarian kolosal joged TMMD sebagai bentuk partisipasi dalam ikut memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 nanti. Mereka adalah perwakilan dari tiap-tiap ranting yang sudah diseleksi dan rutin berlatih.

Bacaan Lainnya

Dibawah instruktur Ny. Okta, para anggota Persit bersemangat melakukan latihan. Kami akan menampilkan yang terbaik dalam memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 nanti. Oleh karena itu kami secara rutin melaksanakan latihan supaya hasilnya bisa maksimal, “terang Ny. Tina.

Diharapkan penampilan dari anggota Persit nanti bisa memeriahkan acara penutupan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0420/Sarko dan dapat menghibur masyarakat yang hadir menyaksikannya, “harapnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Lagi Lagi Rumah Warga Penumangan Baru Di Lalap Si Jago Merah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *