Giat TMMD Non Fisik Ke 106 Wil. Kodim 0204/DS,, Gelar Penyuluhan Pertanian Di Desa Silau Padang

Sipispis-koranlibasnews.com Progaram Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 106 Wilayah Teritorial Komando Distrik (Kodim) 0204/ Deli Serdang (DS), yang dilakukan diDesa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara,, ternyata tidak hanya Mengerjakan Pembangunan Fisik saja. Kegiatan TMMD ini pun juga Mengelar Giat Non Fisik.

Libasimg-20191010-wa0004Salah Satunya yakni, Penyuluhan, Guna Mewujudkan Desa yang Lebih Maju dan Makmur.

Bacaan Lainnya

Seperti Giat TMMD Non Fisik Kali ini, Mengelar Penyuluhan Pertanian Pada Hari Rabu (09/10/2019) bertempat di Kantor Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, dimulai sekitar Pukul 20.45 wib.

Libasimg-20191010-wa0005

Acara dihadiri, Kepala Dinas Pertanian Serdang Bedagai yang diwakili Sdr. Zulkarnain Nst. SIP, Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. B. Lumban Raja yang diwakili Bati Tuud Koramil 15 Sipispis Serka Muhasmuni, Plh. Kades Silau Padang Hari Setiawan, Kadus I Sdr. Pungut Saragih, Kadus II Sdr. J. Situmorang, Kadus III Sdr. Perli Purba, Kadis IV Sdr. M. Yusuf, Tomas Sdr. Jedin Situmorang, Toga Sdr. Erwin dan Masyarakat. Dalam Materi, Sdr. Zulkarnain Nst. SIP menyampaikan beberapa hal, yakni, Agar dapat Menjadi Petani yang Stabil dan tidak mudah terpengaruh dengan tanaman yang belum dipahami.

Bijak dalam memperdayakan lahan untuk tanaman, jelaa pak Zul. Pak Zulkarnain juga menyampaikan tetang kadar tanah. Hal ini berguna agar nanti hasil panen cukup memuaskan. Acara penyuluhan berjalan aman, tertib dan lancar. Dan diakhir dengan fhoto bersama. 

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pegawai Honor Tebing Tinggi Hanya Bekerja Lima Jam Sehari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *