GIAT PEMUDA PUI CIASEM HIJAR MTS PUI AL JIHAD ADAKAN BAKSOS PENGOBATAN GRATIS THERAPIST SAUNG BUHUN

Subang-Koranlibasnews.com menyambut perayaan hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 tidak hanya digelar oleh warga masyarakat seluruh Indonesia.

Namun ada juga sebuah lembaga pendidkan yang ada di wilayah kecamatan Ciasem di bawah naungan Yayasan Pendidikan HIJAR MTS PUI AL JIHAD Sukamandi juga ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 74 Adakan Baksos pengobatan gratis Therapist saung buhun,juga Santunan korban banjir,dan santunan yatim piatu Sabtu 24-08-2019 jam 09 sampai dengan selesai.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190825-wa0008Lembaga Pendidikan tersebut adalah MTS PUI AL JIHAD berlokasi di jalan Raya Sukamandi pantura Dusun Rawa Sari Rt 13/07 Desa Sukamandi Jaya kecamatan Ciasem.

mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 74. Ketua Panitia Kegiatan DZIKRI MAULANA SAFARI mengatakan, Kegiatan ini bertujuan ikut serta memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 selain itu kita juga memperkenalkan sekolahan MTS PUI AL JIHAD SUKAMANDI kepada warga masayarakat kecamatan Ciasem dan sekitarnya.

Adapun bentuk kegiatannya berupa pengobatan non opname gratis yakni Therapist Bekam jelasnya.

libasimg-20190824-wa0018Dan kegiatan ini juga hasil bareng Ketua Yayasan MTS PUI al jihad Sukamandi ,Brigade PUI Bangau Putih subang Utara, Komite sekolah, Kepala Madrasah MTS PUI al jihad, juga bantuan aspirasi Dewan DPR-RI komisi V partai Pks sekaligus Dewan Mazlis Syoro PUI.

DZIKRI MAULANA SAFARI selaku Ketua Yayasan menambahkan, Dalam kegiatan ini diharapkan bahwa sekolah MTS PUI al jihad SUKAMANDI yang berlokasi di jalan Raya Sukamandi Pantura ini bisa dikenal oleh warga masyarakat kecamatan Ciasem dan luar kecamatan Ciasem bisa mendaftarkan diri sebagai murid di MTS PUI AL JIHAD ini.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Pemuda Brigade PUI Bangau Putih Subang Utara HILMAN FASHA menjelaskan, Bahwa tujuan kegiatan ini juga ikut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 selain itu kita juga membantu rencana dan progam MTS PUI AL JIHAD SUKAMANDI karena itu suatu kewajiban bagi Brigade Pemuda PUI Ciasem.

Kegiatan ini bisa memajukan dan menambahkan rasa percaya diri para siswa-siswi Mts PUI al jihad ungkap HILMAN FASHA selaku panitia kepada Awak Media Libas News yang meliput acara ini.

Selain itu juga kata Kepala Madrasah MTS PUI AL JIHAD ( NIA SJACHRIANI.SE) menambahkan,Bahwa selaian kegiatan baksos dengan berikan pengobatan gratis Therapist bekam saung buhun kepada warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar Sekolah MTS PUI al jihad SUKAMANDI kita juga memberikan motivasi pada audien di era moderisasi ini bisa dipahami oleh warga masyarkat di sekitar lingkungannya khusus nya warga masyarakat kecamatan Ciasem kabupaten Subang.

Disela – sela kegiatan Baksos pengobatan gratis Therapist bekam saung buhun Ketua Komite sekolah RUDI HARTONO mengatakan Dengan adanya sekolahan MTS PUI AL JIHAD SUKAMANDI ini Kita akan terus memberikan motivasi pada warga masyarakat sekitar untuk bisa menjadi wirausahawan sendiri mengahapi SDM unggul ,Indonesia Maju seperti ini.

Ketika di mintai keterangan di tempat kegiatan baksos Salah satu Tokoh masyarakat mengatakan, Adanya kegiatan sosial berupa pengobatan gratis yang di adakan oleh Sekolah MTS PUI al jihad SUKAMANDI ini, Dirinya sangat merasa senang dan bangga sebab banyak warga yang kurang mampu jarang sekali mendapatkan pengobatan gratis seperti ini.

semoga kegiatan sosial ini bisa berlanjut terus untuk warga masyarakat yang kurang mampu seperti pada warga kami, Kata tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu juga kegiatan ini di hadiri dan di dukung oleh seluruh pejabat muspika kecamatan Ciasem.pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bedah Rumah Ala Jamkeswatch Disambut Haru 3 Nenek Sebatang Kara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *