Gapoktan Budi Luhur Desa Suka Karya Tak Pernah Menerima Bantuan Pupuk UREA Bersubsidi.

Banyuasin-koranlibasnews.com Diduga adanya penggelapan bantuan pupuk UREA Bersubsidi pasal mulai tahun 2016 Gapoktan Budi Luhur Desa Suka Karya kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin rutin mengajukan RDKK tapi sampai saat ini bantuan itu tak pernah sampai pada petani di desa tersebut.

Saat dikonpirmasi awak media libas Sekretaris Gapoktan Budi Luhur Supriadi sekaligus ketua kelompok mengatakan kalau mengenai pupuk UREA Bersubsidi mulai dari tahun 2016 sampai sekarang kita mengajukan bantuan untuk pemupukan kebun sawit kita yang termasuk kelompok tani dalam satu Gapoktan tapi heran nya kemana larinya pupuk pupuk itu sedangkan RDKK yang kami tanda tangani langsung diterima sama Ppl pak Udik hingga berganti pak Akmal sebagai Ppl tetap Song.

Bacaan Lainnya

Masih Komentar Sekretaris Gapoktan didaerah kita Distributor yang menangani yaitu pak Yoyok,adapun susunan Gapoktan Budi Luhur Desa Suka Karya ketua. : Zainal
Sekretaris : Supriadi
Bendahara : Ahmad Milisi.

LibasIMG-20201219-WA0112

kami mohon kepada pihak terkait terutama dinas Pertanian diKabupaten Banyuasin benar benar memperhatikan setiap keluhan para petani diKabupaten Banyuasin terutama di desa Suka pungkasnya dengan nada sedih dan kecewa.

Menyikapi permasalahan pupuk UREA Bersubsidi saudara Darudi SH selaku tim kuasa Hukum Lp Kpk Sumatera Selatan angkat bicara untuk mengusut tuntas adanya dugaan penyelewengan pupuk UREA Bersubsidi saya siap mendampingi warga petani yang kehilangan haknya sampai tuntas dan akan membawa masyalah tersebut kerana Hukum pungkasnya dengan nada geram.

Penulis : Yuliyus/Ismail Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Team Elang Sakti Satreskrim Polres Tebingtinggi Amankan 2 Orang Pelaku Curat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *