Forkopimcam Kapas Bojonegoro Pimpin Operasi Gakplin Prokes Pencegahan Covid-19

BOJONEGORO – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang terdiri dari Danramil, Camat dan Kapolsek bersama para anggotanya melaksanakan patroli Penegakkan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan covid-19.

Operasi Gakplin Protkes rutin dilakukan, kali ini menyasar tempat-tempat wisata. Aparat gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP ini juga melaksanakan sosialisai dan mengedukasi masyarakat tentang protkes pencegahan covid-19 serta pembagian masker gratis kepada para pengunjung yang tidak mengenakan masker.

IMG-20201224-WA0107

Demikian disampaikan Danramil 0813-02/Kapas Kapten Inf Hari Warsono dilokasi kegiatan, Kamis (24/12/2020).

Dilokasi yang sama, Camat Kapas, Agus Susetyo Herdiyanto, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan denga tujuan untuk menekan penyebaran covid-19 di tempat-tempat yang berpotensi banyak pengunjung.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau dan mensosialisasikan untuk penutupan sementara tempat-tempat wisata sesuai dengan himbauan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

IMG-20201224-WA0106

“Hari ini ini kami melaksanakan giat operasi yustisi di tempat-tempat wisata di Kecamatan Kapas, yakni di Taman Kalianyar Mumbul, Waduk Bendo dan wisata di Desa Padangmentoyo, serta warung-warung yang ramai pengunjung,” pungkasnya.

 

Tim Libas

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Hilangkan Kejenuhan Anggota Satgas TMMD Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *