FESBUKERS URANG SUKAMANDI AKHIRI RAMADHAN DENGAN SANTUNI YATIM PIATU

Subang-Koranlibasnews.com Menyambut bulan Ramadan 1440 H,Fesbukers urang Sukamandi  ikut berbagi kebahagiaan dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu yang bertajuk ‘Pesta Buka Bersama (PESBUKER) urang Sukamandi senin 3 Juni 2019.

Bertempat di Masjid Hayatul Fadhilah Asshudur ,dusun rawasari rt 13 /07 desa sukamandijaya kecamatan Ciasem kabupaten subang.kegiatan ini mengambil tema “Mempererat Silaturahmi melalui Indahnya Berbagi di Bulan Suci” melalui dunia Fesbukers.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190603-wa0011Kegiatan yang sudah menjadi tradisi Fesbukers urang sukamandi di setiap tahunnya ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antaranggota serta berbagi kebahagian dengan sesama.

Anak-anak yang ikut dalam acara buka puasa kali ini berasal dari warga sekitar Sukamandi.Fesbukers sukamandi di dampingi Yayasan PUI AL-JIHAD sukamandi juga menyerahkan bingkisan ramadhan dan juga santunan kepada anak yatim yang hadir sekitar 60 anak – anak yatim piatu.

Libasimg-20190603-wa0012Kegiatan dibuka oleh grup Admin Fesbukers sukamandi oleh RATONO sambil menunggu azan magrib.
Senada Ustad KOKO SJACHRUDIN selaku ketua MPP PUI ciasem dalam tausiahnya berpesan agar menjalankan ibadah pada bulan ramadhan dengan sungguh-sungguh agar mendapat keberkahan dan ampunan dari Allah SWT.

“Jangan merasa kecil hati meski berangkat dari ekonomi pas-pasan, yang penting ada motivasi dan kemauan yang kuat. Insya Allah semua akan sampai pada tujuannya,” tutur pembina
Turut hadir acara kegiatan santunan yatim piatu Kepala sekolah MTS PUI AL-JIHAD Sukamandi NIA SJACHRIANI SE, ketua yayasan PUI AL-JIHAD Sukamandi DZIKRI MAULANA SAFARI S. pdi, juga Brigade Intisab PUI Bangau putih subang pantura.

BACA JUGA  Guna Tekan Peredaran Miras Jajaran Polres Subang Giat Oprasi 

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *