FERIVIKASI VAKTUAL OLEH KPUD KOTA BEKASI DI KANTOR DPC PARTAI HANURA, BERJALAN DENGAN LANCAR DAN HIKMAT

Kota Bekasi  LIBASNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) Kota Bekasi, menyambangi Kantor DPC Partai Hanura Kota Bekasi, dalam rangka melakukan Verifikasi faktual pada hari Rabu, (31/01/2018) malam.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali, SE. Dalam kata sambutannya mengatakan bertrimakasih kepada unsur KPUD Kota Bekasi dan Panwaslu Kota Bekasi sudah mau hadir untuk melakukan Verifikasi faktual ke Kantor DPC Partai Hanura Kota Bekasi, dan selanjutnya Syaherallayali, SE mengucapkan terimakasih kepada para peserta pengurus DPC Partai Hanura Kota Bekasi, baik tingkat DPC maupun PAC yang ada di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Lanjut nya, malam ini KPUD Kota Bekasi, datang ke Kantor DPC Partai Hanura Kota Bekasi, terkait dengan verifikasi partai politik Partai Hanura, yaitu memverifikasi faktual kepengurusan, keanggotaan di Kantor DPC Partai Hanura Kota Bekasi, ucap Syaherallayali.

Ucu Asmara Sandi, ST, M.Si. selaku ketua KPUD Kota Bekasi dalam kata sambutannya mengatakan DPC Partai Hanura Kota Bekasi, pada malam hari ini akan di verifikasi kepengurusan, keanggotaan nya di Kantor DPC Partai Hanura.

Ucu Asmara Sandi berharap semua anggota dan pengurus partai dapat bicara sejujurnya mengenai setatus kepengurusan yang ada di kantor DPC Hanura pada malam hari ini.

Syarat dalam Undang-undang parpol harus dilakukan verifikasi faktual, untuk mengetahui informasi selengkapnya dari Bapak/Ibu yang hadir pada malam hari ini terkait verifikasi data kepengurusan, kantor dan keanggotaannya, dari data tersebut KPUD Kota Bekasi akan menilai apakah memenuhi syarat atau tidak, ucap Ucu Asmara Sandi.

BACA JUGA  PEKERJAAN PROGRAM P2RW TH. 2018 DI RW. 07 KELURAHAN KEBONJATI KOTA SUKABUMI TELAH TERLAKSANA

Sementara, itu setelah diverifikasi pihak KPUD Kota Bekasi, selama kurang lebih tiga jam, DPC Partai Hanura Kota Bekasi dinyatakan untuk sementara ini “Memenuhi Syarat (MS)”. akan tetapi pengumuman secara resminya akan kita umumkan tanggal 2 Februari 2018, karena masih ada data yang harus dilengkapi, ungkap Ucu Asmara Sandi.

DPC Partai Hanura Kota Bekasi yang dipimpinan oleh Syaherallayali, SE. Lebih memilih fokus terhadap konsolidasi menghadapi Pilkada 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, ketimbang memikirkan kabar miring terkait dualisme DPC Partai Hanura Kota Bekasi, kabar tersebut terbantahkan dengan adanya KPUD Kota Bekasi melakukan verifikasi faktual kepada kepengurusan yang sah, di bawah Kepemimpinan Syaherallayali, SE. Pungkasnya (Mi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.