ERWIN HAMONANGAN PANE PEMATERI “PERUBAHAN SOSIAL DAN TEORI PEMBANGUNAN”

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAIBR) Program Study Ahwal Al-syaksiah Kabupaten Padang Lawas H. Erwin Hamonangan Pane SH menyampaikan materi “Perubahan Sosial dan Teori Pembanagunan (cara pandang Modernisasi).

Pada Sesi penyampaian materi Intermediate Training (Latihan Kader II ) HMI Tingkat Nasional yang berlangsung sejak tanggal 14 – 21 Oktober 2019 Di Aula Hotel Syamsiah Banjar Raja Sibuhun. H.Erwin Hamonangan Pane S.H. dalam penyampaian materinya kepada seluruh jajaran Mahasiswa HMI sebagai peserta Intermediate Training menegaskan.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191020-WA0004Modernitas menurut TIRYAKIAN adalah Berkaiatan dengan Keunggulan Inovasi atau Terobosan Kesadaran. Moral. Etika. Teknologi Dan Tatatanan Sosial yang berguna Bagi Peningkatan Kesejahteraan Manusia” Paparnya.

Salah Satu Mahasiswa Peserta Latihan yang berasal dari Daerah Sumatera Barat Merasa Kagum terhadap penyampaian materi yang di utarakan Seorang Akademisi dan Tokoh Hukum Pidana dan Perdata yang sekaligus Pengacara Tersebut.

 

menurutnya ” Kami semua merasa Senang dalam mengikuti Latihan Kader II ini, Banyak Tokoh tokoh Akademisi yang berpengalaman menyempatkan diri sebagai Narasumber, tempat kami menimba ilmu baik tentang ke Organisasian maupun wawasan kebangsaan ” tuturnya.

Dia juga Merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia khusunya ketua HMI Cabang Persiapan Padang Lawas Saudara Aminuddin Nasution SH. yang dengan semangat menyambut dan melayani kami sebagai tamu dan Peserta dalam Latihan Kader II yang berlangsung di Padang Lawas yang bercahaya ini.” Paparnya.

Kami Juga Ikut Survey Lapangan sebagai penerapan /Praktek langsung ber interaksi kemasyarakat khususnya Daerah Pasar Sibuhuan tentang pola dan sistem pemerintahan yang berjalan di Kabupaten ini dan sejauh ini kita merasa masih dalam koridor Berdemokrasi yang baik .” Pungkasnya.

Di akhir wawancara Para peserta sangat merasa bangga terhadap Panitia Intermediate Training pada Periode ini Apresiaisi plus kepada Ketua HMI Perdiapan Cabang Padang Lawas dan tetaplah pertahankan Prestasi ini, ” Tandasnya.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemkab Sergai Tugaskan 36 Pengawas dan Pemeriksa Kesehatan Hewan Qurban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *