Eratkan Tali Silaturahmi, Dandim 0420 Sarko Gelar Acara Coffe Morning Bersama Wartawan

Merangin-koranlibasnews.com Jumat 16-agustus-2019 yang dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Kodim 0420 Sarko bersama Wartawan diwilayah Kabupaten Merangin dan Sarolangun dibuka langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M Jumat 16/8/19.

Libasimg-20190816-wa0008“Dalam kata sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah hadir dalam acara Coffe Morning ini, pertemuan ini juga selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan Coffe Morning ini sebagai ajang saling tukar pikiran serta dapat mengetahui berbagai macam perkembangan situasi yang ada di wilayah Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Bacaan Lainnya

“Lebih lanjut Dandim Letkol Rohyat menyampaikan tentang situasi dan kondisi saat ini yang dilanda kemarau panjang, kebakaran hutan dan lahan terjadi dimana mana, dan ini perlu adanya sinergi antara TNI, Polri, Damkar serta Masyarakat yang peduli api ungkapnya.

“Masih menurut Dandim “ mengharapkan agar seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Merangin dan Sarolangun ikut membantu memantau Karhutlah, dan apabila di perlukan, pelaku pembakaran dapat di tangkap dan di publikasikan sehingga dapat menjadi efek jera bagi para pelaku pembakaran tegasnya.

“Tampak hadir dalam acara Coffe Morning itu Kepala Staf Kodim 0420 Sarko Mayor Inf Edi Arman, Para Danramil Dan Perwira Staf Kodim 0420 Sarko serta Plt dari PWI Merangin Bapak Doni Sobri.Pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Rapat Dalam Menyikapi Inmendagri No 30 Tahun 2021 Tentang PPKM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *