Elang Perkasa B Juarai 0pen Turnamen Gurun Tuo Simpang 2019

Sarolangun-koranlibasnews.com. Final open turnamen bola voli gurun tuo simpang,berlangsung antara klub elang perkasa B Desa guruntuo simpang Vs klub pemusiran jaya Desa pemusiran bertempat di gedung Sarana olah raga(SORGA) Desa gurun tuo simpang kecamatan mandiangin,pada minggu(22/09) pukul 16.30 wib.

libasimg-20190922-wa0030Dihadiri Pajardin camat kecamatan mandiangin didampingi ketuan PKK kecamatan mandiangin,seluruh panitian dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Laga terakhir antara dua klub dalam final perebutan juara I dan II kali ini,berlangsung setelah dua klub unggul dari dua klub lainnya pada semi final lalu.

libasimg-20190922-wa0028Klub elang perkasa B sebelum nya ungguli klub pangkal bulian Desa pangkal bulian kecamatan pauh sedangkan klub pemusiran jaya setelah pecundangi klub elang perkasa C desa gurun tuo simpang.

Pada final kali ini klub tuan rumah elang perkasa B berhasil keluar sebagai juara I, dengan skors 3-0,dan berhasil menggondol piala tetap karang taruna open tahun 2019 di Desa gurun tuo simpang ditambah uang pembinaan sebesar Rp. 2.5 juta.

Diketahui sebelumnya untuk klub putri pada final yang berlangsung kemaren sabtu(21/09),klub eagle putri sebagai juara setelah mengalahkan klub satu desa klub Suensi.klub eagle putri,selain piala tetap berhasil mendapat kan uang pembinaan sebesar Rp.1,5 juta.

Dalam kesempatan ini disampaikan oleh Bukhori kepala Desa gurun tuo simpang bahwa,sebagai juara I semoga kedepan sebagai motivasi,berupaya turnamen seperti ini akan digelar setiap tahunnya.

Selain itu harapan beliau,turnamen ini bisa memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat Desa gurun tuo simpang khususnya.

Agar terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba maupun penyakit masyarakat lainnya.”insya Allah kedepan akan setiap tahun turnamen seperti ini niat kita cuma satu memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat,agar masyarakat sehat berfikir positif terhindar dari narkoba dan penyakit masyarakat lainnya”tegas Bo’i panggilan akrab kades Desa gurun tuo simpang.

Penyerahan piala juara I dan II open turnamen gurun tuo simpang tahun 2019,di berikan langsung secara simbolis oleh Pajardin selaku Camat dan didampingi ketua PKK kecamatan mandiangin kabupaten sarolangun.

Penulis  : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Usai Buka TMMD Reg 106, Wabup Sarolangun Tinjau Lokasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *