Dua,”2″ TNI Dan Satu,”1″ Polisi InI Sangat Giat Untuk Menghimbau Warga

Merangin-koranlibasnews.com
Senin-19-agustus-2019 Masih terkait pembakaran lahan dan hutan dua petugas TNI dan satu polisi ini sangat giat dalam menghimbau masyarakat agar tidak membakar kalo mbebukak lahan pertanian.

“Dua TNI dan satu polisi itu yakni
Serka Mualim, koptu Joko dan Aipda Sutrisno. Mereka bertiga sangat nampak kompak sekali untuk menghimbau warga desa Tanjung benuang C1,kecamatan Pamenang selatan,kabupaten Merangin profinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Saat wartawan koranlibasnews.com bertanya kepada Serka Mualim yang secara kebetulan beliau adalah Babinsa desa Tanjung benuang C1, dan desa pulau Bayur.

Serka mualim:saya berharap masyarakat kalo ingin membuka lahan pertanian jangan sekali kali dengan cara dibakar tegas Serka Mualim “karena setelah sosialisasi ini bila masih ada masyarakat yang membandel kami dari pihak aparat TNI dan polri tidak akan segan segan lagi untuk menindak tegas jelas Serka mualim kepada wartawan koranlibasnews.com

Ditempat yang sama wartawan koranlibasnews.com juga mewancarai sala satu warga desa pulau Bayur yang secara kebetulan melintas di tempat sosialisasi tersebut beliau pun ikut mendengarkan himbauan dari petugas Haji Herman: ya saya sangat setuju sekali mas bila pembakaran hutan itu di tindak tegas pasalnya sangat merugikan kita semua jelas haji Herman Haji Herman juga

menambahkan Kalo di desa saya mas saya selalu menghimbau kepada masyarakat sekitar agar jangan membakar lahan lagi mas,harapan saya kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang membakar lahan dan hutan,pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bergelut Dengan Pengerjaan Bangunan, Anggoya Satgas Tidak Melupakan Untuk Olahraga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.