Dua 2 Ranting Pendekar PSHT Berkumpul Laksanakan Tes Ayam

Merangin-koranlibasnews.com sabtu-24-agustus-2019.”Puluhan pendekar persaudaraan setia hati Terate atau yang lebih terkenal di kenal PSHT berkumpul di rayon tambang emas A1,ranting Pamenang selatan cabang Merangin.

Pasalnya mereka sedang melakukan pengetesan ayam jago yang akan digunakan untuk wisudah/ pengesahan nanti di bulan suro/Muharam.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190824-wa0011“Menurut keterangan ketua ranting Pamenang selatan saat di konfirmasi wartawan koranlibasnews.com beliau memaparkan, Zainal Arifin ketua ranting Pamenang selatan: iya mas kita sekarang lagi ada acara seleksi ayam jago buat adik adik kita yang akan sebentar lagi di wisuda/di sahkan menjadi warga PSHT tingkat satu jelas Zainal arifin, dan tes ayam ini gabungan 2 ranting mas yaitu ranting Bangko barat dan ranting Pamenang selatan.

tambah Zainal Arifin. “Harapan saya kepada adik adik siswa kalo sudah di sahkan dan sah menjadi warga PSHT bisa menjadi warga PSHT yang bisa mengembangkan ajaran psht Dan bisa berguna bagi masyarakat banyak.pungkasnya.

Penulis  : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Cegah Covid-19 Satgas TMMD Bagikan Masker Ke Warung-warung Desa Bukit Beringin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.