Driver Ojol Melaksanakan Baksos di Pondok Pesantren Fastabiqul Khoirots

Bekasi, Meski profesinya terdampak pandemi Covid-19, semangat berbagi para mitra driver ojol (ojek online) yang tergabung dalam komunitas GASKUM
Dan menggandeng OPJ (Ojol Penjelajah Jabodetabek), PGS Lone Wolf, PGS Bersatu, dan juga ILUNI 5.92 serta Alumni SMA Negeri 1 Bekasi Angkatan 95.

Pembagian Bansos dan Uang yang di diberikan buat
Ponpes Fastabiqul Khoirots yang didirikan oleh Babe Hamdani dan dipimpin Ust Munawir di
Jl. Kp. Sungai Labuh, Desa Pantai Harapan Jaya RT 02 RW 014, Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (05/09/2020).

IMG-20200906-WA0003Mereka saling menguatkan pekerja harian lainnya melalui gerakan berbagi kepada sesamaa Gerakan yang dituakan GASKUM yaitu Bang Rudi dan Bang Lukman ini mampu mengumpulkan Dana dan telah didonasikan ke pondok pesantren.
Mengeluarkan Bansos dan sejumlah dana Bantuan buat pembuatan tempat wudhu dan Sumbangan buat para santri.
Rudi dan Lukman menyadari, driver ojol menjadi salah satu pihak yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19. Namun, ia menegaskan bahwa apa yang dialami ojol saat ini juga sama dengan yang dialami para pekerja harian lainnya.

Meski sedang dalam keadaan yang sama-sama sulit, Rudi mengingatkan pentingnya untuk tetap saling membantu.

IMG-20200906-WA0004“Kami juga susah, bukan kalangan mapan, tapi kami ingin tetap berbagi ke yang lebih membutuhkan. Ini inisiatif sederhana, tapi kalau dilakukan sama-sama bisa terkumpul banyak,” ucapnya menambahkan.
“Saya berharap sepanjang teman-teman masih medukung, masih mampu memberikan, kami jalan terus untuk saling berbagi untuk melihat senyuman menghias diwajah mereka (anak-anak santri). Semoga apa yang kami lakukan dapat menyebar, sehingga lebih banyak senyuman daripada tangisan karena pandemi” tutur Rudi.

“Di pesantren itu santri-santrinya adalah anak yatim dan dhuafa karena wabah ini, pasti mereka membutuhkan donasi,” pungkas Rudi.

BACA JUGA  Bupati Dan Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Se-dunia

( Syarif )

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar