DRAINASE BERTUTUP DITARGETKAN, RAMPUNG TEPAT WAKTU

Sarolangun-koranlibasnews.com. Drainase bertutup lanjutan tahun 2019 yang di kerjakan dengan pagu anggaran sebesar Rp. 4.5 milyar bersumber dari dana APBD tahun 2019 melalui bidang cipta karya PUPR kabupaten sarolangun mendekati 100% rampung,Selasa (19/11).

Hampir rampung,progress fisik drainase bertutup sudah capai 90 % di lapangan,target akhir bulan november selesai 100% ,sebelum batas waktu pelaksanaan berakhir pada bulan desember 2019.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191119-WA0066

“kegiatan berat,tersisa 1 (satu) box sedang di kerjakan melintas dibawah badan jalan utama,pada titik lain sepanjang drainase tinggal finishing insya Allah akhir bulan november ini rampung secara keseluruhan”ujar zainul Arifin,ST selaku kabid CK PUPR sarolangun ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Pekerjaan sedikit ada perubahan di pertengahan jalan pada beberapa titik tertentu,agar fungsi utama drainase bertutup lebih maksimal. “kebetulan ada beberapa titik yang kita tambah dalam masa pengerjaan,termasuk box yang saat ini sedang dikerjakan,sudah kita CCO- kan,agar kedepan fungsi utama drainase lebih maksimal,dan kegiatan tambahan tersebut tidak akan merubah batas waktu pelaksanaan,tetap target kita tepat waktu”pungkas zainul.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Momen Langka Bisa Komsos Dengan Warga SAD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *