DR Melapor ke Polisi Karena Dipukul Saat Jam Belajar

Merangin-Koranlibasnews.com “Sungguh naas nasib yang dialami DR (15) Siswi Kelas X (Sepuluh) SMA N 7 Merangin. Betapa tidak, Ia menderita luka cukup parah, setelah dipukul temannya sendiri, saat jam belajar, Selasa (19/11/19).

Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada Jam belajar Bahasa Inggris, dimana saat itu guru sedang izin untuk mengurus keperluan sekolah. Dan korban dipukul oleh PR (16) yang tak lain teman sekelasnya sendiri.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini bermula ketika, PR sedang ribut dengan temannya akibat saling ejek. Korban yang melihat kejadian tersebut, berusaha melerai kedua temannya.

Karena tak terima dilerai, PR pun langsung memukul korban, hingga berdarah di bagian mata sebelah kanan dan hidung.

Melihat kondisi korban, teman-teman korban pun melapor ke guru, dan korban langsung dilarikan ke RSUD. Setelah mendapatkan perawatan, didampingi orang tuanya, korban langsung melapor ke Polres Merangin. Korban yang berhasil dikonfirmasi, mengatakan kalau Ia dipukul saat melerai temannya berkelahi.

“Teman saya yang berkelahi, saya awalnya ingin melerai, tapi tiba-tiba saya yang dipukul,” ungkap korban.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih menjalani pemeriksaan di Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Satreskrim Polres Merangin.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Tim TEKAB 308 Sat Reskrim Polres Lampung Barat Kurang dari 12 Jam Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *