DPP AMPHIBI BUKA PUASA BERSAMA DPW SUMUT DAN JAWA TIMUR

MEDAN, libasnews.com – Dalam Bulan Suci Ramadhan DPP Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) Mempererat tali silaturahmi dengan acara buka puasa bersama dengan DPW Sumatera Utara dan Jawa Timur di Teras Cafe Jalan STM-Medan, Minggu (03/06/2018).

Dalam acara buka bersama ini dihadiri oleh Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si,Penasehat Nawa Kurniawan,Sekjen Noven dan perwakilan DPW Pembina Sumatera Utara Agus Salim Sitorus serta Perwakilan DPW Ketua Jawa Timur Samsul Hadi,So.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Ketua Umum AMPHIBI Mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan DPW Sumut dan DPW Jawa timur yang baru tiba tadi pagi (03/06/2018) sekitar pukul 10.00 Wib di Bandara KualaNamu Medan.

Ketum AMPHIBI Menyampaikan dalam acara buka bersama ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara DPP dengan DPW dan membahas Program kegiatan yang akan dilakukan untuk memperingati (5 Juni) “Hari Lingkungan Hidup Sedunia” dengan kegiatan Penanaman Pohon dan kegiatan Sosial berupa pembagian Sembako dan Sepatu untuk kaum dhuafa.”ujar Agus Salim Tanjung,So,Si.

Ketua DPW Jatim Samsul Hadi,So menyampaikan bahwa sudah dalam perjalan menuju DPP AMPHIBI sejumlah 2.000 sepatu untuk di sosialisasikan dalam kegiatan.

Semoga kegiatan sosial dalam “Hari Lingkungan Hidup Sedunia” yang akan kita lakukan dapat berjalan dengan lancar dan tidak lupa mengucapkan kata terima kasih atas kerja keras yang solid yang dilakukan semua pengurus DPW AMPHIBI yang peduli akan perbaikan lingkungan dan kepada sponsor-sponsor yang sudah mau serta membantu dengan rasa peduli antar sesama.”tutup Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si.(R01)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa IV, Bupati Sergai: “Pramuka Harus Hadir Sebagai Agen Pembangunan"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *