DPO Pelaku Maling Sapi Terpatok Cobra Mengerang Kesakitan

Lumajang-koranlibasnews.com Pelaku sindikat pencurian hewan (Curwan) sapi yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) antar kabupaten tersebut kini terpatok Cobra hingga tersungkur mengerang kesakitan saat dirumah sakit bhayangkara Lumajang

DPO yang dipatok Cobra atasnama Edi Darsum warga Dusun Kesambi, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, kota Probolinggo.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190815-wa0058Menurut informasi sumber yang terpercaya dari Polres Lumajang, pelaku tersebut diberi hadiah timah panas pada kaki kanannya 2 kali tembakan karena berusaha kabur saat dilakukan penangkapan.Selanjutnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.Diketahui bahwa Edi Darsum melakukan aksi kejahatannya 4 di wilayah Lumajang. Katim Cobra akan melakukan pengembangan apakah ada TKP lainnya,” ungkap Hasran Cobra kepada sejumlah awak media.

“Sedangkan tersangka ini sudah teridentifikasi ada lebih 3 orang, satu orang sudah menjalani proses hukuman pada tahun 2018,”pungkasnya.

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Upaya Penyelundupan 10 Kg Narkoba di Perbatasan, Kembali Digagalkan Oleh Tim Gabungan Satgas Yonif 642 Kapuas dan Satgas Intelijen Koopsdam Xll/Tpr.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.