DPD PERAKI SIAP MENGAWASI PEMERINTAH  DAN BUMD SELURUH JABAR

Subang-KoranLibasnews.com Legalitas Lembaga DPD PERAKI (perjuangan ekonomi rakyat anti korupsi)  dibawah koordinir Ketua Umum PERAKI, IRVAN ARIFIANTO SH,dan Wakil Ketua Umum MUSKARDI MICHAEL MARIOS ,SH telah hadir di Kabupaten Subang, Propinsi Jawa Barat minggu 02-06-2019.

Perjuangan Ekonomi Rakyat Anti Korupsi disingkat PERAKI yang berdiri pada pertengahan September 2018 yang lalu, menurut Sekjen Peraki Junaedi,SH, PERAKI adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dibidang pengawasan anggaran pemerintah baik APBD maupun APBN.

Bacaan Lainnya

ENDAH LESMANA Ketua DPD PERAKI Jawa Barat.

Menyampaikan bahwa Legalitas lembaga Perjuangan ekonomi rakyat anti korupsi di singkat (PERAKI) Memiliki Dasar Dasar hukum yang di akui oleh pemerintah RI,yang di sahkan oleh MenkumHam RI. Baik Akta Notaris maupun AD/ART sudah lengkap.
Hal ini di sampaikan baru baru ini saat pertemuan di kantor sekretarit DPD PERAKI  jln: Rawa gebang Ciberes patokbeusi Subang.

H.ARMAN selaku Wakil ketua DPD Jabar menambahkan ” Lembaga PERAKI mempunyai peran dalam melakukan pengawasan dan kontrolisasi di seluruh Kabupaten/Kota se-jawa barat , sesuai dengan aturan dan peran yang ada baik instansi Pemerintah,maupun Usaha BUMD dan sampai ke masayarakat dan lain -lain , Kita siap menegakkan kebenaran dan keadilan demi mewujudkan Negara yang bersih tentunya mengedepankan kemitraan yang solid dan prosedural.Ucapnya.

ENDAH LESMANA berharap kepada seluruh jajaran kepengurusan DPD PERAKI kabupaten Subang .

Supaya menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi masing masing,serta  mengembangkan suatau organisasi ada beberapa hal yang perlu kita patut adalah, dengan dasar Hukum mendasari AD/ART.
Dan kita menjunjung tinggi etika dan aturan aturan yang ada.

BACA JUGA  Muhammad Yusuf Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Sambut Baik MUSCAB PKS Se- Kab. Sukabumi

Ketua DPD PERAKI Jawa Barat,Mewakili seluruh kepengurusan Mengucapkan banyak terimakasi kepada DPP PERAKI yang telah memberikan kepercayaan kepada kepengurusan DPD PERAKI Jawa Barat.

Ia mengakhiri bahwa Lembaga PERAKI Jawa Barat tidak dimana mana dan bukan siapa – siapa, tetapi dari kita untuk kita dan oleh kita.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.