DPD LSM PERAKI JABAR SILAHTURAMI KE MAPOLRES SUBANG

Subang-Koranlibasnews.com Dalam rangka silahturahmi DPD LSM PERAKI Jabar lakukan silaturahmi ke Mapolres subang selasa 28-04-2019. Dalam acara kunjungan ini Ketua DPD LSM PERAKI Jabar ,ENDAH LESMANA di dampingi Wakil ketua Umum DPP LSM PERAKI  beserta Jajaran mendapat sambutan yang hangat dari Kapolres subang AKBP.  M. JONI . Ketua DPD LSM PERAKI Jabar ENDAH LESMANA saat dikonfirmasi Awak Media Libasnews mengatakan bahwa kunjungannya ke Mapolres subang adalah selain bersilaturahmi ada kegiatan pengembangan kelembagaan dan pemberitahuan tentang keberadaan DPD LSM PERAKI Jabar di Kabupaten subang.

Dewan Pimpinan Pusat PERAKI dan DPD PERAKI Jawabarat mendapingi silahturahmi ke Mapolres subang   diantaranya wakil ketua umum Muskardi Michael Marios, SH. Dan tentunya ketua DPD PERAKI Jawabarat Endah Lesmana dan Waka DPD PERAKI Jawa Barat H. ARMAN. Senada Sekjen DPD LSM PERAKI Jabar H.ASEP SYUKUR mengungkapkan makna LSM PERAKI yakni (Perjuangan Ekonomi Rakyat Anti Korupsi )disingkat PERAKI yang berdiri pada pertengahan September 2018 yang lalu, menurut Sekjen Peraki H.ASEP SYUKUR menambakan, PERAKI adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dibidang pengawasan anggaran pemerintah baik APBD amaupun APBN.

Bacaan Lainnya

Kami juga bersama WAPIM LSM PERAKI beserta Ketua DPD Jabar mengantarkan surat pemberitahuan tentang keberadaan DPD LSM PERAKI jabar selain itu kami juga ingin membangun komunikasi serta meminta petunjuk dari Kapolres subang juga melalui Kasat Intel polres subang.

Kami memiliki tujuan untuk membangun serta bisa bermitra yang baik dengan semua instansi yang ada di Kabupaten subang ini.” Ungkapnya.

BACA JUGA  BAKAL CALON KEPALA DESA CIASEM TENGAH

Sementara itu Wakil Ketua DPD LSM PERAKI H. ARMAN mengatakan, kedepannya LSM PERAKI ini akan dibuka di setiap Kecamatan yang ada dijawabarat khusus nya Kabupaten subang ini. “Kami akan membuka peluang bagi setiap pemuda-pemudi yang ada di Kecamatan dan disetiap desa untuk bergabung dengan lembaga ini, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bermitra dengan baik, dan bisa bekerjasama.” Tutupnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi itu wakil Ketua Umum DPP LSM PERAKI MUSKARDI MICHAEL MARIOS. SE. SH beserta jajaran DPD LSM PERAKI Jabar pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *